Aset Kripto HITOP Diperdagangkan di Bitmart Mulai Hari Ini

Aset kripto HITOP mulai diperdagangkan mulai hari ini, Senin pukul 18.00 WIB di bursa kripto Bitmart. Sebelumnya penyetoran sudah dimulai pada 2 Juli 2022 lalu.

“Setelah diperdagangkan di Bitmart, kami berencana akan mendaftar kripto HITOP di bursa ternama lainnya,” kata Jeong Seung-hyun, CEO HITOP dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (4/7/2022).

Apa Itu Aset Kripto HITOP?

Selain mengacu pada nama aset kriptonya, HITOP aplikasi unik berbasis teknologi blockchain, untuk kebutuhan pemasaran. Lewat aplikasi itu pengelola bisnis dapat lebih mudah menawarkan poin imbalan (reward point) kepada konsumen mereka.

“Kelebihan HITOP adalah memungkinkan proses interaksi antara pemilik bisnis dan konsumen dalam satu aplikasi. Itu semua dimungkinkan berlangsung secara terbuka berkat teknologi blockchain, di mana kripto HITOP memainkan peran sebagai value aspect interaksi mereka,” tegas Jeong.

IKLAN

Ia lebih lanjut menjelaskan, pengguna secara berkala dapat menerima hadiah melalui program airdrop, staking dan lain sebagainya.

HITOP digagas pada tahun 2020 di Korea Selatan dan memulai uji coba bisnisnya pada kuartal awal tahun 2021 dan saat ini melebarkan pengaruhnya di Indonesia. HITOP mengembangkan bisnisnya dalam penyedia layanan poin berhadiah dengan mengembangkan aplikasi pintar sebagai sarana dalam transaksi dengan poin.

Dalam hal ini, HITOP menggandeng beberapa rekan bisnis di bidang e-commerce seperti, LEJEL Home Shopping dan juga retail makanan dari Korea Selatan, REDDOG. Aplikasi HITOP sendiri dijadwalkan akan resmi diluncurkan pada Juli 2022 di Indonesia. [ps]

IKLAN
spot_img

Terkini

Terkait