spot_img
spot_img

Bank TTM Luncurkan Kartu Kripto Global

Terdaftar di Estonia, perusahaan finansial Bank TTM telah menerbitkan Kartu Kripto Prabayar yang dapat digunakan di mana kartu VISA diterima.

Kartu kripto prabayar Bank TTM mendukung empat aset kripto: BTC, ETH, USDT dan TRX. Kartu ini dapat digunakan untuk pembelian secara daring maupun luring.

Ketika deposit, aset kripto yang ditambahkan ke rekening pada kartu dikonversi menjadi euro sesuai kurs Bank TTM. Pemegang kartu kripto Bank TTM dapat menarik uang di ATM seluruh dunia. Kartu ini tersedia dalam bentuk plastik hitam fisik atau virtual.

“Kegunaan utama aset kripto adalah asetnya sepenuhnya milik pengguna. Kami menciptakan kartu yang membantu pemilik aset kripto tidak hanya mengendalikan uang mereka, tetapi sekaligus menjadi jembatan antara pasar digital dan sistem keuangan klasik,” jelas co-founder Bank TTM, Vladislav Utushkin.

Kartu Bank TTM diisi dengan aset kripto yang secara instan dikonversi ke euro ketika dideposit. Pengguna kartu dapat memakai kartu ini untuk pembelian di toko, restoran, hotel dan toko daring.

Kartu Bank TTM bukanlah dompet untuk menyimpan aset kripto, melainkan alat mudah untuk pembelian sehari-hari, suatu produk yang telah lama diinginkan pemilik aset kripto, tambah Utushkin. Saat ini sudah ada lebih dari 40 ribu orang yang secara aktif memakai kartu Bank TTM.

Kartu ini merupakan produk bank virtual Bank TTM, merek dagang dari perusahaan btc2wire yang terdaftar di Estonia.

Distribusi, pengiriman dan pengelolaan rekening kartu dilaksanakan oleh mitra btc2wire, yaitu operator layanan keuangan UAB Walletto terdaftar di Lithuania dan merupakan anggota jaringan pembayaran Visa. Dana yang dideposit dalam uang fiat disimpan dalam bank berlisensi. [newsbtc.com/ed]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img

Terkait