Begini Cara Main Game Shiba Inu Eternity

Kampanye “Download Day” dari game kripto asli Shiba Inu, Shiba Eternity, telah usai dan disambut cukup antusias oleh pendukungnya.

Pada saat penulisan, game bertema kartu koleksi dan pertarungan kartu telah diunduh lebih dari 10.000 unduhan, masih kurang dari target yakni satu juta unduhan.

Meski begitu, pasar masih menyambut baik dengan bertebarannya pertanyaan mengenai bagaimana cara main game Shiba Inu Eternity dan mendapatkan hadiahnya.

Cara Main Game Shiba Inu Eternity 

Setelah melewati masa pengujian beta di beberapa negara, game Shiba Eternity kini telah dapat diunduh dan dimainkan di mana saja.

IKLAN

Untuk memainkan game kripto ini, Anda hanya perlu membuka toko aplikasi resmi di perangkat selular Android atau iOS Anda dan ketikkan “Shiba Eternity.”

Hati-hati dengan aplikasi palsu, di mana yang asli dikembangkan oleh “Shiba Inu Games, LLC.” Ini dapat diunduh dan dimainkan secara cuma-cuma, alias gratis.

Berdasarkan laporan Watcher News, cara memainkan game ini akan diajarkan pada awal permainan.

Pemain akan diarahkan ke tempat permainan yang disebut Dogjo, dan akan diajarkan cara memainkannya oleh anjing yang bernama Ryoshi. Di awal, Anda akan diminta memasukkan nama Anda dan sudah dapat memulai permainan.

Pada awal permainan, Anda akan diberi seekor anjing Shiboshis dan satu lawan, di mana Anda harus mengalahkan lawan Anda melalui permainan kartu. Setelah berhasil memenangkan pertempuran, pemain harus menjaga Shiboshi mereka.

Pengembang game Shiba Inu Eternity, Shytoshi Kusama, mengatakan nantinya akan membuat panduan manual untuk pemain agar lebih memahami cara memainkan game kripto tersebut.

Untuk saat ini, bagaimana cara mendapatkan hadiah dari game belum diketahui, dan juga ada opsi berbayar di game meski tidak wajib.

Dengan membayar, pemain bisa mendapatkan kartu Shiboshi yang lebih baik dan kuat, yang diperoleh dari membeli bundle, desain kartu dan paket.

Tim pengembang mengungkapkan bahwa game Shiba Inu Eternity hadir untuk menarik minat orang-orang pada token SHIB dan tidak mewajibkan pemainnya untuk memiliki SHIB dan NFT Shiboshi.

Pada saat penulisan, harga token SHIB telah merosot lebih dari tiga persen pasca kampanye “Download Day” karena sentimen global yang kembali menekan pasar kripto, indeks dolar AS kembali pulih. [st]

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait