Belajar Blockchain Dasar Gratis, di Dacade Saja

Aeternity bermitra dengan layanan pendidikan daring Dacade untuk memberikan pendidikan seputar teknologi blockchain bagi para pemula. Hal itu disampaikan Aeternity melalui blog-nya belum lama ini. Berwujud kursus daring, beragam tutorial dapat dinikmati secara gratis, termasuk praktik-praktik nyata dan berdasarkan imbalan kripto yang akan diberikan kepada partisipan.

Disebut “Pengenalan dengan Blockhain” kursus gratis ini akan mengajarkan kepada sejumlah penerapan nyata blockchain di masa depan. Anda para pengusaha dan developer yang baru kenal blockchain bisa belajar lebih banyak di sini. Kelak, bagi Anda yang ingin yang mengembangkan produk sendiri, Aeternity akan memberikan sejumlah token sebagai bentuk imbalannya.

“Aeternity meggunakan sumber kode terbuka alias open-source code, teknologi blockchain publik untuk menawarkan efisiensi, pengelolaan yang transparan dan skalabilitas di tingkat global. Kemitraan ini adalah wujud keyakinan dua perusahaan terhadap blockchain, yanng akan memainkan peran penting di setiap aspek kehidupan manusia. Langkah kami ini adalah investasi sumber daya manusia melalui pendidikan khusus tentang blockchain,” kata Nikola Stojanow, CBDO Aeternity dan CEO Eeternity Ventures.

“Kami menyakini bahwa pendekatan desentralistik terhadap pendidikan blockchain, tak hanya akan meningkatkan skalabilitas dan aksesibilitas, tetapi pula soal fleksibilitas untuk mengakomodasi informasi baru,” kata Moritz Stellmacher Pendiri Dacade. [vins]

IKLAN
spot_img

Terkini

Terkait