Beli Bitcoin? Kelak Pakai Gemini di Ponsel Samsung Galaxy

836

Samsung, produsen ponsel cerdas asal Korea Selatan tak henti-hentinya menunjukkan dukungan terhadap Bitcoin Cs alias aset kripto. Pasalnya, Samsung akan menambahkan fitur jual-beli aset kripto di sejumlah seri Galaxy.

Hal itu bisa terwujud berkat kerjasama Samsung denngan bursa aset kripto asal Amerika Serikat, yakni Gemini yang berdiri sejak tahun 2014. Hingga saat ini Gemini, yang didirikan oleh si kembar Winklevoss itu sudah melayani jutaan pengguna, khususnya di AS.

Sebenarnya bukan kali ini Samsung “bereksperimen” masuk lebih jauh lagi ke pengayaan produk di sektor aset kripto. Pada produk Galaxy seri S pada tahun lalu, Samsung sudah menyematkan fitur dompet aset kripto bagi para penggunanya.

Fitur jual-beli aset kripto menggunakan layanan Gemini ini sejatinya menambahkan dan menegaskan fitur terdahulunya, agar pengguna lebih cepat mengakses belasan aset kripto langsung di ponsel.

“Aset kripto bukan sekadar teknologi, ini adalah sebuah gerakan,” kata CEO Gemini Tyler Winklevoss, seperti yang dilansir dari Forbes, Kamis (28 Mei 2020).

Banyak pendukung aset kripto, khusus Bitcoin memandang langkah Samsung ini bisa mempercepat tingkat adopsi terhadap kelas aset baru/mata uang digital baru itu. [Forbes/red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO