spot_img
spot_img

Beli Bitcoin Tahun 2013, Senator Ini Konsisten Dukung Aset Kripto

Cynthia Lummis, Senator AS terpilih asal Wyoming yang dulu pernah membeli Bitcoin pada tahun 2013, konsisten mendukung aset kripto. Dia berjanji akan mewacanakan aset kripto di tingkat nasional.

Wyoming Umumkan Kejelasan Regulasi Bitcoin

Cynthia Lummis memang terkenal ramah terhadap aset kripto, berseberangan dengan sejumlah pejabat senior di AS. Ia terpilih sebagai senator mewakili negara bagian Wyoming dalam pemilu lalu.

“Bitcoin adalah ‘pemain penting’ sebagai aset penyimpan nilai (store-of-value) untuk waktu yang lama, karena Bitcoin yang bisa ditambang hanya 21 juta. Sangat terbatas,” kata Lummis dalam wawancara Good Morning America, Jumat lalu. Dia pun berjanji akan membawa wacana Bitcoin dan aset kripto di tingkat nasional.

Lummis mengaku membeli Bitcoin pada tahun 2013, ketika harganya hanya sekitar US$300, lewat menantunya di Unchained Capital.

“Saya membeli bitcoin pertama saya pada tahun 2013 karena saya percaya pada kekuatan ekonomi dari kelangkaan dan potensi Bitcoin untuk mengatasi beberapa manipulasi dalam sistem keuangan,” katanya kepada Wyoming Blockchain Stampede pada September 2020. [Decrypt/red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait