Beli Makanan di Prancis, Bayarnya Pakai Bitcoin

611

Just Eat, layanan kirim barang, termasuk makanan di Prancis kini menerima pembayaran menggunakan Bitcoin. Lebih dari 15 ribu restoran dan rumah makan adalah mitra mereka di seantero Prancis!



Adopsi Bitcoin di Prancis tidaklah baru. Hampir setiap hari ada tambahan pengayaan khususnya di sektor konsumsi.

Kali ini Just Eat mengizinkan warga Prancis membeli menggunakan Bitcoin dengan terhubung 15 ribu restoran dan rumah makan.

“Just Eat adalah pemain utama dalam pengiriman makanan di Prancis. Langkah baru ini bisa membantu mendemokratisasi penggunaan aset kripto oleh masyarakat umum,” kata Gregory Raymond, penulis Prancis Capital kepada Decrypt.

Just Eat mengklaim, pihaknya tidak mengenakan biaya apa pun untuk pembayaran Bitcoin. Untuk melakukan pembayaran Bitcoin, pengguna hanya perlu membuat dompet digital dengan mengunduh perangkat lunak atau aplikasi khusus.

Pembayaran menggunakan Bitcoin akan dihitung berdasarkan harga saat ini yang dikenakan oleh layanan Bitpay. Namun, jika pembayaran Bitcoin dibatalkan, pelanggan akan menerima pengembalian dalam bentuk euro, dengan pembayaran dikirim ke rekening bank biasa.

“Saat Anda melakukan pembayaran awal, Bitcoin sudah diubah menjadi Euro. Oleh karena itu, tarif yang berlaku pada saat pembayaran Anda akan menjadi tarif yang diterapkan untuk penggantian,” sebut Just Eat. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO