Berfokus pada Adopsi Masal, Mampukah Cryptoons, Bitcoin (BTC) dan ApeCoin Menjadi Hype di Masa Mendatang?

Ketika aset kripto akhirnya diperkenalkan, mereka berfungsi sebagai cara yang lebih baik daripada mata uang kertas untuk melakukan aktivitas keuangan seseorang.

Hingga saat ini, orang-orang masih menggunakan ruang kripto yang bebas dan terbuka ini, dan semua orang dapat mengontrol masa depan keuangan mereka.

Aset kripto seperti Bitcoin (BTC) dan ApeCoin (APE) telah mengubah sebagian besar masa depan keuangan pengguna kripto.

Namun, ada batasan untuk dunia nyata dan dunia digital, itulah sebabnya kripto seperti Cryptoons (CTOON) hadir untuk menjadi solusi bagi pengguna pengguna terhadap celah tersebut.

IKLAN

Cryptoons

Bitcoin (BTC), Raja Kripto yang Terlalu Volatil untuk Pemula

Salah satu aset kripto pertama dan paling terkenal adalah Bitcoin (BTC). Bagi mereka yang tertarik untuk terlibat dalam kripto, ini adalah mata uang digital terbaik untuk memulai.

Kripto seperti BTC dapat menghilangkan kebutuhan pihak ketiga untuk terlibat dalam transaksi keuangan dengan bertindak sebagai uang dan alat pembayaran yang independen dari satu orang, kelompok, atau entitas.

Bitcoin (BTC) tersedia untuk dibeli di beberapa platform terdesentralisasi dan terpusat. Ini ditawarkan kepada penambang blockchain sebagai kompensasi atas upaya mereka dalam menambang dan memverifikasi transaksi.

IKLAN

bitcoin btc

Menggunakan alias Satoshi Nakamoto, pengembang atau grup pengembang yang tidak dikenal mempresentasikan Bitcoin (BTC) kepada masyarakat umum pada tahun 2009.

Sementara orang dan bisnis menggunakan atau menerima pembayaran Bitcoin sebagai unit moneter, beberapa pemilik membelinya sebagai opsi bisnis dengan harapan bahwa itu akan menghargai

El Salvador telah menerima BTC sebagai bentuk pembayaran, dan PayPal saat ini menangani transaksi Bitcoin. Meskipun Bitcoin (BTC) memiliki semua kelebihan ini, masih ada beberapa kelemahannya, seperti volatilitasnya.

ApeCoin (APE) Adalah Kripto yang Sangat Volatil

Kripto ApeCoin (APE) muncul dari konsep NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) dan dikenal sebagai aset digital pertama yang didukung oleh NFT.

Identitas pencipta ekosistem ApeCoin masih belum diketahui. Ini karena Yuga Labs, organisasi yang mendirikan Mutant Ape Yacht Club (MAYC) dan BAYC, menjauhkan diri dari usaha tersebut.

ApeCoin (APE) adalah token berbasis Ethereum yang digunakan untuk mengedukasi jutaan orang tentang potensi NFT. Komunitas ApeCoin telah muncul sebagai salah satu suara paling aktif saat ini dengan nilai pasar yang tinggi, menjadikan ApeCoin (APE) salah satu dari 50 kripto teratas.

ApeCoin (APE) yang utama digunakan sebagai token tata kelola dan utilitas dalam ekosistem Ape. Selain menyediakan akses langsung ke permainan, acara dan layanan ekosistem lainnya yang hanya tersedia untuk anggota Ape, pemegang ApeCoin (APE) juga dimungkinkan untuk memberikan suara dalam pemilihan tata kelola Ape DAO.

Tentu saja, pengguna juga dapat membeli ApeCoin (APE), menyimpannya, memperdagangkannya dan menggunakannya melalui aplikasi BitPay yang baru-baru ini mendukung token tersebut.

Ada ribuan metode baru untuk menggunakan dan membelanjakan ApeCoin (APE) sekarang karena semua toko BitPay dapat mengenalinya sebagai pembayaran. Seperti Bitcoin (BTC), Apecoin (APE) juga menghadapi masalah volatilitas.

Cryptoons (CTOON), Mengintegrasikan Apa yang Dicintai Pengguna dengan Kebebasan Finansial

Cryptoons

Platform NFT yang disebut Cryptoons dibuat untuk menarik minat pemirsa dan kartunis. Jaringan Cryptoons melakukan transaksi menggunakan token CTOON. Di platform Cryptoons, Pabrik NFT didukung oleh token Cryptoons (CTOON) dan menerimanya sebagai ganti NFT komik dan manga.

Pengguna dapat melakukan semua pertukaran mereka tanpa khawatir tentang biaya transaksi. Pengguna yang membeli dan menjual NFT dapat naik ke status penjual dan, seperti halnya NFT di pasar lain, dapat memperoleh keuntungan dari peningkatan nilai NFT mereka dengan menjualnya.

Semua orang diuntungkan karena penemu NFT asli juga berhak atas sebagian dari harga. Proyek Cryptoons telah menciptakan ekosistem yang unik, dan dengan menggabungkan solusi blockchain dengan pasar seni yang sangat menguntungkan. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait