spot_img
spot_img

Berhadiah Bitcoin (BTC), Ini Acara Keren 1 dan 2 Oktober Mendatang

Berhadiah Bitcoin (BTC), berikut acara keren yang bisa Anda hadiri pada 1 dan 2 Oktober 2020.

Media siber Blockchainmedia.id bekerja sama dengan Chainsightnews.com kembali menggelar acara keren terkait blockchain-aset kripto.

“Acara pertama, pada Kamis, 1 Oktober 2020 adalah talkshow cara menggunakan DeFi (Decentralized Finance) yang tepat agar tidak tersesat. Sedangkan acara kedua, Jumat, 2 Oktober 2020 membahas tentang dasar-dasar smart contract di blockchain,” kata Vinsensius Sitepu, Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id.

Acara pertama, bersama dua narasumber, yakni Patria Abditiar dan Danny Taniwan, peserta akan mendapatkan pencerahan lebih dalam soal hingar-bingar DeFi yang semakin panas. Pasalnya, TVL-nya sudah mencapai lebih dari US$11 miliar. Masing-masing DeFi berebut pasar dengan segala macam strateginya.

Governance token terkait DeFi pun jadi dambaan, karena harganya terus melejit. Tetapi, masih banyak yang belum memahami cara menggunakan DeFi, termasuk risikonya.

Sedangkan acara kedua, khusus membahas tentang dasar-dasar smart contract, yang merupakan bagian sentral dari DeFi itu.

“Namun, acara kedua yang menghadirkan narasumber, yakni Gilang Bhagaskara, Director of Blocksphere, itu sekadar membahas dasar-dasar smart contract dan prediksi potensinya di masa depan,” ujar Vinsensius. [red]

PENDAFTARAN “Tobat Pake DeFi yang Sesat”
PENDAFTARAN “Mengenal Smart Contract di Blockchain

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait