TraderHarian.com menggelar lomba trading aset kripto di bursa aset kripto Bityard. Total hadiah yang diperebutkan mencapai 1000 USDT atau setara dengan Rp14 juta. Lomba berlangsung hingga 20 Juli-4 Agustus 2020.

“TraderHarian akan mengadakan lomba trading aset kripto di Bityard dengan hadiah total 1000 USDT. Lomba ini terbuka bagi semua pengguna Bityard yang terdaftar menggunakan tautan ini,” sebut tim TraderHarian.com dalam keterangannya hari ini.

TraderHarian mengatakan lomba ini berlaku pada perdagangan akun real Bityard dan pemenang beruntung akan didasarkan pada volume trading-nya, termasuk besaran leverage yang digunakan.

Kategori Pemenang
Total hadiah senilai US$1000 dalam bentuk stablecoin USDT akan dibagikan kepada 10 pemenang dengan kategori sebagai berikut: Pemenang #1 (300 USDT), Pemenang #2 (200 USDT), Pemenang #3 (100 USDT), Pemenang #4 (75 USDT), Pemenang #6-#10 (50 USDT).

BERITA TERKAIT  Penampakan Tambang Bitcoin oleh Tentara Venezuela

“Hadiah akan dikirimkan langsung ke akun Bityard para pemenang dalam 7 hari kerja setelah lomba usai,” sebut tim TradingHarian. Informasi terperinci perihal lomba ini, dapat dilihat di laman ini. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO