Berita DOGE Hari Ini: Elon Musk Beri Sinyal Dogecoin Terpadu di Twitter Hingga Imbalan dari Binance

Berita tentang Dogecoin hari ini masih dinantikan, sebab Elon Musk beri sinyal DOGE akan terpadu di Twitter, sebuah adopsi opsi pembayaran.

Sebelum resmi mengakuisisi Twitter, CEO dari Tesla dan SpaceX tersebut telah berjanji akan meningkatkan platform Twitter, termasuk membasmi akun palsu dan bot yang bertebaran.

Geliat Musk sudah sejak lama dijadikan acuan oleh pendukung Dogecoin sebagai sebuah sentimen. Sudah cukup banyak pengaruh Musk dalam pergerakan harga DOGE.

Sejak pekan terakhir di bulan Oktober 2022, DOGE telah menarik perhatian lebih dari investor, membawa harganya melesat lebih dari 100 persen. Lagi-lagi itu terjadi karena Elon Musk.

IKLAN

Berita DOGE Hari Ini, Diadopsi Twitter?

Berdasarkan laporan Crypto Potato, Elon Musk akan menghadirkan perubahan besar pada platform Twitter, termasuk menghadirkan model langganan bulanan.

Sebelumnya, Musk langsung melakukan langkah mengejutkan di awal akuisisi, dengan merumahkan CEO Twitter Parag Agrawal, CFO Ned Segal, serta Kepala Urusan Hukum dan Kebijakan Twitter Vijaya Gadde.

Mode langganan bulanan diketahui akan memungkinkan sertifikasi centang biru pada akun, yang menurut Musk akan berbeda dengan sistem lama saat ini.

Pada awalnya, biaya langganan bulanan diperkirakan akan memungut biaya US$20 per bulan, namun telah direvisi menjadi US$8 “saja” per bulan.

IKLAN

Model baru tersebut nantinya akan dipadukan dengan Twitter Blue, yakni sebuah mode membaca dan alat pengeditan “yang lebih nyaman,” yang saat ini mengenakan biaya sebesar US$5 per bulan.

Merujuk model baru tersebut, investor pun mengantisipasi bahwa DOGE akan digunakan sebagai opsi pembayaran untuk biaya berlangganan bulanan. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Musk terkait adopsi DOGE tersebut.

Imbalan Hadiah dari Binance 

Ramainya sorotan media terhadap Dogecoin, menjadikan berita DOGE hari ini kian dicari oleh orang-orang. Ada lebih banyak orang yang ingin mempelajari tentang memecoin pertama di dunia tersebut.

Memahami hal tersebut, crypto exchange Binance telah menghadirkan sesi “Binance Learn and Stake,” yang akan berlangsung dari 2 sampai 8 November 2022.

Perlu digarisbawahi, Binance hanya menyediakan 5.000 DOGE untuk sesi tersebut, sehingga pengguna bisa saja kehabisan jika terlambat mengikuti.

Sesi tersebut akan memungkinkan pengguna memperoleh pengetahuan tentang blockchain dan akan mendapatkan imbalan hadiah berupa empat kripto DOGE dengan menyelesaikan pembelajaran dan kuis yang ada.

Selain itu, pengguna juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh benefit 100 persen APR dari produk locked Binance. Mengunci aset DOGE untuk menghasilkan pendapatan pasif. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait