Berita Kripto Terpopular Sepekan: 3 Kripto Ini Mungkin Bisa Hempaskan SHIB hingga Harga Kripto H2O Meroket Hampir 3500 Persen

Belum banyak pergeseran dalam peringkat isu berita popular pekan ini, dibandingkan dengan edisi sebelumnya. Isu pajak kripto dan harga Bitcoin tetap bersanding dengan berita Shiba Inu. Berita perihal meme token ini masih menjadi favorit teratas oleh pembaca.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [9 April – 15 April 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. 3 Kripto Ini Mungkin Bisa Hempaskan Shiba Inu Tahun Ini

Komunitas Shiba Inu (SHIB) mungkin cukup berbangga hati karena metaverse sudah resmi meluncur yang diawali dengan pemesanan khusus tanah virtual. Tetapi, setidaknya ada 3 kripto lain yang mungkin bisa hempaskan nilai Shiba Inu. Apa saja?

2. Bank of America: Potensi Resesi Semakin Besar, Kripto Bisa Menguat Kalahkan Saham

Bank of America (BofA) memperingatkan, bahwa potensi resesi di Amerika Serikat (AS) semakin besar, dan di saat itu kripto bisa menguat, termasuk Bitcoin (BTC)?

IKLAN

3. Alasan Kripto ETH Melibas Sementara SHIB, Setelah Metaverse Shiba Inu Diumumkan

Harga kripto Ether (ETH) justru meningkat beberapa hari setelah pengembang Shiba Inu mengumumkan hadirnya metaverse mereka, SHIB:The Metaverse pada bulan lalu. Harga SHIB sendiri tak menguat signifikan. Apa sebab dan sepatutnya Shiba Army harus lebih bersabar?

4. Terungkap! Ini Perkembangan Baru Shibarium, Blockchain Layer 2 Shiba Inu (SHIB)

Unification Foundation, penyedia solusi blockchain bagi bisnis, mengumumkan testnet publik Shibarium, solusi skalabilitas layer 2 bagi aset kripto Shiba Inu (SHIB).

5. Bos Rekeningku.com: Pajak Aset Kripto Akan Sangat Memberatkan Pengguna

Pajak untuk aset kripto di Indonesia telah menjadi perbincangan tersendiri, di mana ini telah mendapatkan reaksi yang beragam dari kalangan masyarakat dan pakar di tanah air, termasuk Robby, Direktur Rekeningku.com.

6. Mengenal Hashlist, Cloud Crypto Mining Platform Asal Inggris

Hashlist adalah satu dari sekitar ribuan cloud mining platform untuk menambang crypto. Didirikan di Inggris beberapa tahun lalu, dan punya data center di sejumlah negara lain, Hashlist menawarkan sejumlah program baru dan dana bisa ditarik setiap hari.

7. Perhatikan! Inilah Titik Penting Agar Harga Bitcoin Menguat Lagi

Ada sejumlah titik penting bagi Bitcoin agar bisa menguat lagi, terkait erat dengan kebijakan The Fed, jika bank sentral AS itu gagal mengendalikan inflasi dan ekonomi menuju resesi.

8. Robinhood Akhirnya Perdagangkan Shiba Inu (SHIB), Ada Kripto Lain?

Platform perdagangan fintech Robinhood menambahkan empat aset kripto baru pagi ini, termasuk Shiba Inu (SHIB), sehingga ada total 11 aset kripto yang dapat diperdagangkan pada platform tersebut.

9. Harga Kripto H2O Meroket Hampir 3500 Persen Setelah Diperdagangkan di Huobi

Harga kripto H2O meroket hampir 3500 persen setelah diperdagangkan di bursa kripto besar Huobi. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait