Berita Kripto Terpopular Sepekan: Bearish Pasar Kripto Mungkin Segera Usai hingga Prediksi Harga Bitcoin pada Tahun 2025

Daftar berita kripto terpopular sepekan terakhir, praktis belum berubah dari pemberitaan tentang kejatuhan pasar kripto. Mulai dari ramalan Bos Binance bahwa bearish pasar kripto mungkin segera berakhir hingga prediksi harga Bitcoin pada tahun 2025.

Berikut 9 berita kripto terpopular sepekan (18 Juni-24 Juni 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Bos Binance: Bearish Pasar Kripto Mungkin Segera Usai

Bos bursa kripto Binance, Changpeng Zhao, telah mengutarakan pendapat terbarunya mengenai kondisi bearish pasar kripto saat ini, yang menurutnya mungkin akan segera usai.

2. Mengapa Bitcoin Tak Mampu Melawan Inflasi?

Beberapa pakar tengah meragukan Bitcoin (BTC), dengan melihat alasan mengapa kripto utama ini tak mampu melawan inflasi.

IKLAN

3. Dogecoin (DOGE) Terbukti Dipakai untuk Kegiatan Haram, Termasuk untuk Terorisme

Perusahaan analisa blockchain Elliptic melaporkan, Dogecoin (DOGE) ditemukan terkait kegiatan ilegal, termasuk skema Ponzi, pendanaan terorisme serta materi pornografi anak.

4. Analis: Waspadai Penjualan Bitcoin Secara Besar-besaran Lagi

Tom Lee dari Fundstrat Global Advisor telah membagikan pandangan terbarunya, di mana ia memperkirakan penjualan Bitcoin secara besar-besaran akan terjadi lagi.

5. Media Pemerintah Tiongkok Ingatkan: Harga Bitcoin Bisa Menjadi Nol

Economic Daily, media pemerintah Tiongkok mengingatkan, harga Bitcoin bisa menjadi nol, karena hanya diasaskan pada aksi pump and dump alias tidak memiliki nilai fundamental.

6. Analisis Terkini Bitcoin dan Ether (ETH)

Analisis terkini dari Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) telah menunjukkan bahwa BTC masih mencoba lebih kuat dari Ether.

IKLAN

7. CZ Tegas! Harga Bitcoin di Bawah US$69 Ribu Bisa Berlangsung Bertahun-tahun

Changpeng Zhao (CZ), Pendiri dan CEO Binance menegaskan lagi kepada publik, bahwa harga Bitcoin di bawah all time high (ATH) November 2021 (US$69 ribu) bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

8. Bearish Kripto 2022 Terparah Sepanjang Masa

Perusahaan analisa blockchain Glassnode melaporkan, pasar bearish kripto 2022 merupakan terparah sepanjang masa. Banyak investor menjual Bitcoin (BTC) dan Ether (ETH) secara rugi.

9. Prediksi Harga Bitcoin, US$209 Ribu pada Tahun 2025

Prediksi harga Bitcoin berdasarkan bagan “Bitcoin Cycle Repeat”, bisa mencapai US$209 ribu per BTC pada tahun 2025. Halving 2024 adalah salah satu komponen terpentingnya. Bagan pun harus dianggap sebagai sekadar teori. Bagan yang mirip, yakni S2F karya PlanB, sudah dikritik tajam oleh Vitalik Buterin. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait