Berita Kripto Terpopular Sepekan: Fakta Menarik di Balik Cuan Shiba Inu Hingga Syarat Harga Bitcoin Bisa Kembali ke All Time High

Statistik data berita terpopular pekan ini tak jauh berbeda dengan minggu sebelumnya. Minat pembaca akan informasi perihal Bitcoin tetap mendominasi. Namun, isu tentang token Shiba Inu masih kokoh di posisi puncak.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [26 Maret-1 April 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Fakta Menarik di Balik Cuan Shiba Inu (SHIB) Tahun Ini

Shiba Inu (SHIB) menjadi aset kripto yang memberikan untung besar bagi investor sebab meroket 45 juta persen tahun lalu. Kendati demikian, SHIB telah longsor 31 persen tahun ini dan merosot keluar dari jajaran 10 kripto teratas.

2. Arus Keluar Bitcoin Besar-besaran dalam 7 Hari dari Bursa, Sinyal Mega Bullish?

Arus keluar Bitcoin (BTC) secara besar-besaran selama 7 hari terakhir dari bursa kripto, memberikan sinyal bahwa mungkin mega bullish akan terjadi dalam waktu dekat, di tengah-tengah potensi tekanan lagi akibat menguatnya dolar AS karena kebijakan penaikan suku bungan acuan oleh The Fed.

3. Jelang Akhir Maret, Harga Bitcoin Melonjak Jadi US$47.700, Inikah Penyebabnya?

Pada artikel 23 Maret 2022 kami memproyeksikan bahwa harga Bitcoin (BTC) berpotensi melonjak mulai akhir Maret 2022. Dan pagi hari ini, Senin (28/3/2022), harga kripto nomor wahid ini sukses mencetak US$47.700 melampaui level 2 Januari 2022 di time frame harian. Berikutnya menuju US$50 ribu? Dan apa saja penyebabnya?

4. 10 Tempat Shiba Inu (SHIB) Diterima sebagai Alat Pembayaran

Shiba Inu (SHIB) dapat digunakan sebagai alat pembayaran di beragam toko di AS. Toko-toko tersebut memakai aplikasi SPEDN oleh Flexa atau BitPay untuk menerima mata uang kripto.

5. Terra Beli Bitcoin Lagi Hari Ini, Lebih Dari 2485 BTC

Terra membeli Bitcoin lagi hari ini, lebih dari 2485 BTC. Total saldo adalah 27.439,9 BTC (US$1,2 miliar). Membuka pekan terakhir Maret 2022, pagi hari ini, Senin (28/3/2022), harga Bitcoin melonjak menjadi US$47.700. Sementara itu, Terra Foundation tampaknya “menepati janjinya” terus membeli Bitcoin.

6. Ini Titik Penting Agar Bitcoin Melenting Lebih Tinggi

Bitcoin melenting cukup signifikan dalam 7 hari terakhir, 7,93 persen. Ketika artikel ini ditulis, Jumat (25/3/2022), harga kripto nomor satu itu nongkrong di US$43 ribu, setelah sempat di US$44 ribu pada pagi hari. Namun, ada titik penting agar BTC bisa melenting lebih tinggi lagi, ketika whale terus mengakumulasinya.

7. Robert Kiyosaki Ramalkan Kejatuhan Dolar, Sarankan Beli Bitcoin

Pebisnis dan penulis buku keuangan “Rich Dad Poor Dad,” Robert Kiyosaki, kembali memberi ramalan soal kejatuhan dolar. Ia sekaligus menyarankan investor untuk membeli Bitcoin (BTC).

8. Terra (LUNA) Foundation Sudah Beli Lebih Dari 21 Ribu Bitcoin, Ini Address untuk Melacaknya

Terra (LUNA) Foundation atau juga yang dikenal dengan Luna Foundation Guard (LFG), sudah membeli lebih dari 21 ribu Bitcoin (BTC) dari target jangka panjang bernilai setara US$10 miliar. Ini address BTC-nya, agar mudah bagi Anda untuk melacaknya.

9. Ini Syarat Harga Bitcoin Bisa Kembali ke All Time High (ATH)

Harga Bitcoin dini hari ini, Selasa (29/3/2022) resmi masuk ke wilayah lebih dari US$48 ribu, mengenapi penguatan setidaknya sejak awal tahun 2022. Harga itu mengembalikan harga BTC seperti akhir Desember 2021. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait