Berita Kripto Terpopular Sepekan: Google Berinvestasi di Perusahaan Blockchain hingga Investor Wajib Tahu Mengapa Harga ADA Turun

Daftar berita kripto terpopular pekan ini tak banyak berubah. Mulai dari Aksi Senyap Google Berinvestasi di Perusahaan Blockchain dan Kripto hingga Investor Cardano Wajib Tahu Mengapa Harga ADA Sempat Turun.

Berikut 9 berita kripto terpopular pekan ini (20 Agustus-26 Agustus 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Aksi Senyap Google Berinvestasi Setara Rp22,1 Triliun di Perusahaan Blockchain dan Kripto

Tanpa suara, melalui perusahaan induknya, Google telah berinvestasi besar-besaran di perusahaan blockchain dan kripto sejak September 2021.

2. Tingkat Burn Shiba Inu (SHIB) Melonjak 322 Persen, Harga SHIB Mendekati Titik Support Penting

Menurut situs Shibburn, tingkat burn Shiba Inu (SHIB) melonjak sebesar 322 persen. Tingkat burn tersebut sempat menurun sebelumnya. Hal ini menunjukkan aktivitas burning kembali seperti semula kendati jumlah SHIB yang dimusnahkan lebih rendah.

IKLAN

3. Korsel Akan Blokir Bursa Kripto KuCoin dan Poloniex

Korea Selatan (Korsel) kian tegas terhadap bursa kripto yang tak terdaftar, bersiap untuk blokir semua yang tak patuh.

4. Dua Alasan Tetap Hold Cardano (ADA)

Di tengah banyaknya proyek kripto, Cardano (ADA) memiliki dua alasan menarik yang membuatnya menjadi pilihan untuk diinvestasi dan dipegang (hold) dalam jangka panjang.

5. Dana Pensiun Kanada Hampir Hangus 100 Persen Gegara Investasi Kripto

Kanal berita Kanada LaPresse melaporkan, Dana Pensiun Quebec (CDPQ), investor institusi yang ditugaskan mengelola dana pensiun di provinsi Quebec, Kanada, merugi hampir 100 persen dari total investasi US$154,7 juta di perusahaan pinjaman kripto Celsius Network.

6. Ini Penyebab Harga Bitcoin, ETH, Dogecoin dan Shiba Inu (SHIB) Terkoreksi Parah

Sejak awal pekan ini, harga Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Shiba Inu (SHIB) dan mayoritas aset kripto telah terkoreksi parah.

IKLAN

7. Aduh! Harga Solana (SOL) Terancam Ambruk 95 Persen

Meski harga Solana (SOL) menjadi salah satu yang bertumbuh dengan hebat dalam dua bulan terakhir, tetapi ini terancam ambruk hingga 95 persen.

8. Aplikasi Shiba Inu (SHIB) Mobile Bisa Genjot Harga SHIB?

ShibaPlay, aplikasi yang memusnahkan token Shiba Inu (SHIB) melalui komisi afiliasi Amazon, sedang mengembangkan aplikasi mobile bertema SHIB.

9. Investor Cardano Wajib Tahu Mengapa Harga ADA Sempat Turun 14 Persen

Harga koin Cardano (ADA) sempat turun 14 persen, yang membuat para investor terkejut karena harga tidak bergerak sevolatil itu dalam 20 hari terakhir. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait