Berita Kripto Terpopular Sepekan: Luna Foundation Guard (LFG) Kosongkan Cadangan Bitcoin (BTC) Hingga Token Anchor Juga Ikut “Ancur” Imbas Amblasnya Harga UST dan Terra (LUNA)

Sepekan terkini, praktis topik Terra LUNA menjadi topik paling digemari kalangan pembaca Blockchainmedia.id. Amblasnya kripto yang dipimpin Do Kwon tersebut tak bisa dipungkiri menjadi sensasi baru dalam ranah kripto.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [7 – 13 Mei 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Pria Yang Datangi Rumah Do Kwon adalah Investor LUNA, Merugi Rp33 Miliar

Kepolisian Seoul, Korea Selatan baru saja memastikan bahwa orang yang mendatangi rumah Do Kwon (sang pendiri Terra), adalah investor kripto LUNA. Ia mengakui merugi hingga 3 miliar won atau setara dengan Rp34 miliar.

2. Sayonara Terra (LUNA), Ini Penjelasan Lengkap Sebab-musababnya

Sayonara Terra (LUNA), hari ini sah jadi abu alias jadi nol rupiah, setelah berdarah-darah lalu kehilangan nyawa. Inilah penjelasan sederhana yang lengkap soal sebab-musababnya.

3. Terungkap! Ini Arus Bitcoin Milik Organisasi Terra LUNA, Sudah Dijual Semua?

Organisasi Terra LUNA, yakni Luna Foundation Guard (LFG) punya ribuan Bitcoin (BTC) yang sedianya untuk menstabilkan nilai UST. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Ke manakah Bitcoin miliaran dolar itu mengalir? Sudah dijual?

4. Aduh! Mitra Terra (LUNA) Tarik ETH Setara Rp7,8 Triliun dari Aplikasi Ternama Ini

Mitra Terra (LUNA) menarik kripto ETH sebesar US$535 dari aplikasi ternama, Anchor Protocol, pasca jatuhnya harga LUNA dan TerraUSD (UST) ke titik nadir.

5. Tragedi Terra (LUNA), UST dan Bitcoin: Raksasa BlackRock, Citadel dan Gemini Dalangnya?

Tragedi runtuhnya harga Terra (LUNA) dan TerraUSD (UST) membetot publik dunia, raksasa keuangan BlackRock, Citadel dan Gemini malah dituding jadi dalangnya. Begitu naifkah Do Kwon, jikalau rumor ini terbukti benar?

6. Do Kwon UST Dalang di Balik Proyek Stablecoin Gagal “Basis Cash”, Kata Mantan Karyawan Terraform Labs

Do Kwon, Pendiri Terra (LUNA) dan stablecoin UST lewat Terraform Labs disebut-sebut sebagai dalang di balik proyek stablecoin yang gagal, yakni “Basis Cash”.

7. Buntut Tragedi Terra (LUNA) dan UST: Aturan Baru Akan Kian Ketat

Fitch Ratings, lembaga peringkat kredit asal AS, memprediksikan runtuhnya proyek Terra (LUNA) serta stablecoin Terra USD (UST) akan mempercepat aturan di sektor kripto, yang kemungkinan akan kian ketat.

8. Organisasi Terra LUNA Mengakui Menjual 80.394 Bitcoin Pada 8 Mei 2022

Inilah informasi yang lama dinantikan publik dari LFG, organisasi Terra LUNA mengakui sudah menjual sebanyak lebih dari 80 ribu BTC pada 8 Mei 2022, ketika UST mulai tak stabil dan harga LUNA mulai bergerak ambrol menuju nol.

9. Istri Pendiri Terra (LUNA) Minta Tolong Polisi Setelah Orang Tak Dikenal Mendatangi Apartemennya

Istri Pendiri Terra (LUNA) meminta bantuan polisi Korea Selatan (Korsel) setelah orang tak dikenal mendatangi apartemennya dan bertanya di mana posisi Do Kwon. Sementara itu, supply LUNA kini jadi 6,5 triliun unit pasca pembenahan sistem, dengan “sangat miring” namun tak lagi diperdagangkan di Binance. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait