Berita Kripto Terpopular Sepekan: Mulai Ngawur, Robert Kiyosaki Bullish Harga Bitcoin Hingga Ini Alasan Bill Gates Tak Punya Kripto

Berita kripto popular sepekan terakhir masih didominasi oleh berita kripto Terra LUNA yang harganya ambrol serta berdampak negatif pada jutaan investornya. Artikel lain soal pengakuan Bill Gates yang tak punya kripto berada di peringkat terbawah.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan (21-27 Mei 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Mulai Ngawur, Robert Kiyosaki Bullish: Harga Bitcoin Jadi US$9 Ribu

Penulis buku best seller, Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, memiliki pandangan bullish soal Bitcoin (BTC) kendati pasar kripto sedang lesu saat ini. Ia berpendapat support level dapat terbentuk serendah US$9 ribu setara Rp131,19 juta, di mana ia menunggu untuk membeli.

2. Harga Terra LUNA Hari Ini Menguat 50 Persen, Bos Binance Soroti Penyebab Keruntuhan Parah Sebelumnya

Bos Binance Changpeng Zhao (CZ) mengatakan, bahwa rubuhnya harga Terra LUNA dan UST dapat dihindari jika cadangan Bitcoin Luna Foundation Guard (LFG) memang digunakan.

3. Penambang Bitcoin Terancam Rugi Besar, Ini Alasannya

Pasar kripto yang bearish telah menggerus keuntungan para penambang Bitcoin, yang terancam berbalik menjadi rugi besar.

4. Astaga! Ada Investor Terra LUNA Korsel yang Akhirnya Terlilit Utang, Do Kwon Akui Bubarkan Perusahaan di Korsel

Kim Hyun-kwon, pengacara Korsel dari LKB & Partners mengatakan ada sejumlah investor Terra LUNA yang akhirnya terlilit utang setelah harga kripto itu hancur. Mereka nekat meminjam uang dengan bunga tinggi. Do Kwon juga akhirnya mengakui telah membubarkan operasional Terraform Labs Korsel beberapa hari sebelum kripto mereka ambrol.

5. Mimpi Absurd Harga Terra LUNA Jadi US$1 Lagi

Harga Terra LUNA sempat menembus harga tertinggi sepanjang masa pada 5 April 2022, yakni US$119. Tapi itu tinggal kenangan, setelah terkuras habis 2 pekan lalu ke titik nol. Kini, dengan circulating supply mencapai hampir 7 triliun, agar menuju US$1 ibarat mimpi yang absurd.

6. Investor Terra LUNA Korsel Mencapai 280 Ribu Orang, Total 70 Miliar LUNA

Investor Terra LUNA Korsel diperkirakan mencapai 280 ribu orang dengan total kepemilikan 70 miliar LUNA. Sejauh ini baru sekitar 5 orang melaporkan lewat kantor pengacara LKB & Partners.

7. Harga Shiba Inu (SHIB) Diramalkan Bisa “Jadi Abu”, Kapan?

Setelah terjadi kejutan penurunan nilai stablecoin Terra UST dan Terra LUNA, kini harga Shiba Inu (SHIB) diramalkan bisa “jadi abu”, berdasarkan penilaian pakar di forum Finder.com belum lama ini. Kapan?

8. Perusahaan Ini Akui Menjual Terra LUNA Setara Rp2,5 Triliun Sebelum Ambrol

Pantera Capital, salah satu perusahaan besar yang berinvestasi Terra, mengakui sudah menjual Terra LUNA setara US$170 juta sebelum harganya jatuh keras. Sementara itu Galaxy Capital dan Binance mengaku sebaliknya, telat jual.

9. Ini Alasan Bill Gates Tak Punya Kripto

Riuhnya pasar kripto tampaknya tidak dipandang memukau sama sekali oleh Pendiri Microsoft, Bill Gates, yang mengatakan bahwa dirinya tidak punya kripto sama sekali. Apa alasannya? [ab]

spot_img

Terkini

Terkait