Berita Kripto Terpopular Sepekan: Nasib Shiba Inu Terkait Ethereum hingga 650 Ribu Kripto MATIC yang “Musnah”

Gebrakan Elon Musk mengakuisisi Twitter, tak pelak menyedot perhatian global. Meski baru terjadi belakangan, berita tersebut turut menjadi salah satu dari sembilan artikel terpopular pekan ini. Selain topik tentang Shiba Inu (SHIB), pajak kripto, dan Rusia, berita perihal kripto MATIC menjadi pendatang baru dalam list ini.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [23 April – 29 April 2022], yang sudah kami ringkaskan.

  1. Bagaimana Nasib Shiba Inu (SHIB) Jika Ethereum Sepenuhnya Proof-of-Stake

Shiba Inu (SHIB) disebut dapat menuai untung setelah Ethereum mencapai Proof of Stake melalui proses merge. Penyatuan Beacon chain dengan mainnet Ethereum merupakan peristiwa penting yang direncanakan dilaksanakan pada Juni tahun ini.

  1. Pajak Kripto Mulai Mei 2022, Ini Contoh Perhitungannya di Crypto Exchange di Rekeningku.com

Pajak terhadap perdagangan aset kripto di Indonesia mulai berlaku pada Mei 2022 mendatang. Sejumlah pihak menilai itu sangat memberatkan pengguna, khususnya trader harian. Berikut contoh rincian perhitungannya di crypto exchange di Rekeningku.com.

  1. Elon Musk Beli Twitter, Jangan Harap Harga Dogecoin (DOGE) Jadi US$100, Ini Alasannya

Tindak tanduk Elon Musk yang membeli perusahaan Twitter memang berdampak pada penguatan harga Dogecoin (DOGE) hari ini. Namun, harapan jadi US$100 per DOGE di masa depan sangatlah tidak realistis. Bagaimana kalau US$1-10 per DOGE?

  1. Sosok Robert Kiyosaki yang Sarankan Beli Bitcoin (BTC), Emas dan Perak

Robert Kiyosaki menjadi sorotan setelah berulang kali sarankan para pengikutnya di Twitter untuk beli Bitcoin (BTC), emas dan perak, karena dari sudut pandangnya, ekonomi AS akan runtuh.

  1. Nasib Ape Coin (APE) dan Metaverse Otherside Pasca Investasi Rp6,5 Triliun Andreesen Horowitz ke YugaLabs

Cukup menarik membaca sejumlah fakta-fakta tentang Ape Coin (APE) pasca kucuran dana Rp6,5 triliun dari perusahaan ventura Andreesen Horowitz (a16z) ke YugaLabs. Pencinta APE juga menanti datangnya metaverse “Otherside” pada April 2022 ini. Menarikkah metaverse yang akan dihuni oleh “kera-kera sakti” ini?

  1. Aneh! Imbalan Burn Shiba Inu (SHIB) Malah Dapat Token Baru, RYOSHI

Pengembang Shiba Inu (SHIB) baru saja meluncurkan fitur khusus burn token itu. Anehnya, imbalan bagi siapa saja yang melakukan burn itu, bukan berupa token lain yang sudah ada sebelumnya, seperti LEASH, BONE. Imbalan burn berupa token baru bernama RYOSHI.

  1. Rusia Rampungkan RUU Kripto Sebagai Alat Pembayaran

Kementerian Keuangan Rusia merampungkan RUU kripto bernama “Mata Uang Digital” dan mengirimnya ke pemerintah Rusia untuk disetujui dan diresmikan sebagai hukum.

  1. Terungkap! Ini Bukti Uni Eropa Diduga Berniat Hadang Penambangan Bitcoin, Selaras Duo Greenpeace-Ripple Labs?

Lewat sejumlah dokumen, ada beberapa bukti solid, bahwa Uni Eropa diduga berniat menghadang penambangan Bitcoin di daratan Benua Biru itu.

  1. Sudah 650 Ribu Kripto MATIC yang “Musnah” Sejak Mekanisme Burn Diluncurkan

Polygon mengabarkan, lebih dari 650 ribu kripto MATIC sudah di-burn atau dimusnahkan sejak pembaruan EIP-1559 diluncurkan pada mainnet Polygon di bulan Januari silam. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait