Berita Kripto Terpopular Sepekan: Pelaku Pasar Kripto Galau Setelah Celsius Kirim Token Bernilai Bitcoin hingga Perusahaan Kripto Voyager Bangkrut

Ambruknya sejumlah bursa kripto menyulut perhatian dalam daftar berita kripto terpopular sepekan terakhir. Mulai dari Pelaku Pasar Kripto Galau Setelah Celsius Kirim Token Bernilai Bitcoin Setara Rp7,9 Triliun ke FTX hingga Perusahaan Kripto Voyager Bangkrut, Investor Ini Bingung Setelah Merugi 70 Persen.

Berikut 9 berita kripto terpopular sepekan (9 Juli-15 Juli 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Pelaku Pasar Kripto Galau Setelah Celsius Kirim Token Bernilai Bitcoin Setara Rp7,9 Triliun ke FTX

Pelaku pasar kripto tampaknya sedang galau setelah diketahui bahwa perusahaan kripto Celsius mengirimkan token bernilai Bitcoin, yakni Wrapped Bitcoin (WBTC) setara Rp7,9 triliun ke bursa kripto FTX. Ada potensi penjualan besar-besaran?

2. Inilah yang Terjadi Jika Perusahaan Kripto Coinbase Akhirnya Bangkrut

Melihat beberapa perusahaan kripto besar yang dilanda masalah, termasuk kebangkrutan, tentu kita bertanya-tanya, apa yang akan terjadi jika seandainya bursa kripto besar seperti Coinbase bangkrut.

IKLAN

3. Analis Bloomberg: Harga Bitcoin Bersiap Bullish Tahun Ini

Analis senior dari Bloomberg telah memperkirakan bahwa harga Bitcoin (BTC) akan mengalami rebound, tanda bullish di tahun ini.

4. Perusahaan Investasi Rockefeller Bullish Terhadap Bitcoin

Salah satu perusahaan investasi ternama AS, Rockefeller, telah mengungkapkan pandangan bullish terhadap Bitcoin (BTC).

5. Bos Coinshares: Koreksi Harga Bitcoin Berlanjut, Rekor Baru Akan Tercipta 24 Bulan Lagi

Meltem Demirors CSO Coinshares berpendapat bahwa koreksi harga Bitcoin (BTC) akan terus berlanjut untuk mencapai support level terbaik, karena kripto itu akan tertekan menghadapi resesi. Ia bahkan meyakini BTC dapat mencapai rekor tertinggi baru dalam 24 bulan.

6. Support Kuat Harga Bitcoin Akan Terbentuk

Jelang data inflasi AS, beberapa data on-chain telah menunjukkan bahwa support yang kuat untuk harga Bitcoin (BTC) akan segera terbentuk.

IKLAN

7. Pakar Investasi: Harga Bitcoin dalam Fase Pemulihan, Karena Aksi Jual Besar Mulai Berhenti

Pakar investasi Lyn Alden berkata bagian terburuk dari bear pada harga Bitcoin (BTC) kemungkinan besar berhenti setelah enam bulan pertama tahun 2022 di mana harga BTC merosot lebih dari 56 persen.

8. Grafik Harga Bitcoin Sedang Membentuk Pola Sangat Penting dan Krusial

Grafik harga Bitcoin pada time frame harian saat ini sedang membentuk pola sangat penting, yakni kemungkinan besar “pennant“. Ada dua potensi dalam hal ini meroket ke atas atau menukik seperti pola serupa sebelumnya.

9. Perusahaan Kripto Voyager Bangkrut, Investor Ini Bingung Setelah Merugi 70 Persen

Investor perusahaan kripto Voyager, dengan nama samaran Robert, menyatakan ia merugi ratusan ribu dolar AS yang merupakan sebagian besar tabungan seumur hidupnya setelah Voyager bangkrut. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait