Berita Kripto Terpopular Sepekan: Penambang Bitcoin Hengkang hingga Prediksi Resesi Hebat Tahun Depan

Berita terkait dampak resesi atas kripto kelas wahid, Bitcoin menjadi berita kripto terpopular dalam sepekan terakhir. Mulai dari hengkangnya miner Bitcoin hingga prediksi resesi hebat pada tahun depan.

Berikut 9 berita kripto terpopular sepekan (18 Juni-24 Juni 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Penambang Bitcoin Mulai Hengkang, Ini Buktinya

Di tengah pasar kripto yang terus merana, penambang Bitcoin (BTC) pun tampaknya mulai hengkang. Ini terbukti dari hashrate jaringan.

2. Rekt! Penambang Bitcoin Menjual 80 Ribu BTC, Terbanyak Sepanjang Masa

Rasa sakit dari kejatuhan pasar kripto belum berakhir setelah penambang menjual 80 ribu Bitcoin (BTC), terbanyak sepanjang masa.

IKLAN

3. Bos Binance: Secara Historis Berlaku Siklus Khas 4 Tahun, Sekarang adalah Bearish

Pendiri dan bos Binance Changpeng Zhao berkata musim bearish bagi pasar kripto dapat bertahan untuk waktu lama. Hal tersebut diutarakan Zhao di tengah kondisi pasar yang menghadapi longsor harga besar saat ini.

4. Perusahaan Investasi Kripto Terbesar Ini Dirumorkan Bangkrut

Bearish pada pasar kripto kali ini kembali memakan korban, dengan adanya perusahaan investasi kripto terbesar yang dirumorkan telah bangkrut.

5. Miliarder Ini Tak Heran Jika Harga Bitcoin Turun Jadi US$10 Ribu

Di tengah kesengsaraan pasar kripto, miliarder ini tak heran jika harga Bitcoin (BTC) akan terus turun, hingga US$10.000.

6. Elon Musk: Saya Tak Pernah Katakan Orang Harus Berinvestasi Bitcoin dan Dogecoin

Pernyataan sangat berseberangan disampaikan oleh Elon Musk. Dalam ajang Qatar Economics Forum hari ini dia justru mengatakan dirinya tidak pernah menyampaikan bahwa orang harus berinvestasi di kripto, seperti Bitcoin dan Dogecoin.

IKLAN

7. Breaking! Harga Bitcoin Hari Ini US$19.066

Pasar kripto semakin brutal, setelah harga Bitcoin siang hari ini menyentuh di bawah US$20 ribu, yakni US$19.066.

8. Resesi Amerika Semakin Nyata, Ini Pendapat 5 Miliarder Dunia dan Bagaimana Nasib Bitcoin?

Resesi Amerika dirasakan semakin nyata dan bisa terjadi di masa depan, menurut 5 orang miliarder dunia ini, mulai dari Elon Musk, Bill Gates hingga Gary Friedman. Kapan dan apakah parah? Dan bagaimana dengan nasib Bitcoin?

9. Resesi Hebat Diprediksi Terjadi Tahun Depan, Mengapa?

Resesi hebat yang menghantam dunia diprediksi akan terjadi pada 2023 nanti. Jika melihat situasi saat ini, prediksi tersebut tidak bisa dibilang berlebihan. Mulai dari masa pandemi yang belum sepenuhnya berakhir, konflik antara Rusia-Ukraina, hingga naiknya harga komoditas, situasi menjadi sulit untuk diprediksi belakangan ini. Akankah prediksi ini benar-benar terjadi? Bagaimana dengan Indonesia sendiri? Simak ulasannya berikut ini! [ab]

spot_img

Terkini

Terkait