Berita Kripto Terpopular Sepekan: Pengguna Coinbase Menahan Lebih Lama ADA dan SHIB hingga Support Terkuat Harga Bitcoin adalah US$27.200

Siasat The Fed mengantisipasi inflasi yang berimbas pada pasar kripto, menjadi berita yang digemari pembaca selama sepekan terakhir. Di samping itu, kripto Ape Coin (APE) menjadi ‘suguhan’ menarik di kalangan pembaca. Sebagai selingan di antara karibnya, seperti SHIB hingga BTC.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [30 April – 6 Mei 2022], yang sudah kami ringkaskan.

  1. Terungkap! Pengguna Coinbase Menahan Lebih Lama Cardano (ADA) dan Shiba Inu (SHIB) Miliknya Dibandingkan Kripto Lain

Pengguna di bursa kripto Coinbase, memiliki waktu penahanan rata-rata (median holding time/MHT) terhadap kripto Cardano (ADA) dan Shiba Inu (SHIB) milik mereka lebih dari 120 hari. Nilai MHT itu lebih unggul dari sebagian besar aset kripto lainnya di Coinbase. Terlanjur basah nyangkut?

  1. Pasar Kripto Semakin Lesu, Ini Jawaban Bos Rekeningku.com

Lesunya pasar kripto sejak November 2021 dikarenakan terus menguatnya dolar AS, dampak dari kebijakan pengetatan kuantitatif dan naiknya suku bunga oleh Bank Sentral AS. Apa jawaban Bos Rekeningku.com?

  1. Pasar Kripto dan Saham Terkoreksi Hebat Menjelang Putusan Bank Sentral AS, Rabu Ini, Setara Tahun 2018?

Pasar kripto dan saham yang terkoreksi hebat sejak November 2021 dan semakin hebat hari ini, sebenarnya sudah diantisipasi sejak awal. Semuanya berpangkal dari kebijakan Bank Sentral AS untuk melawan inflasi di negerinya, lebih dari 8,5 persen. Bagaimana berikutnya? Serupakah ini seperti tahun 2018 dan memaksa kita menanti menguat pada tahun 2023?

  1. Penjelasan Sistem Stablecoin di Cardano (ADA) yang Dikhawatirkan Publik

Pasca diluncurkannya mekanisme smart contract di blockchain Cardano (ADA) pada tahun lalu harapan adanya stablecoin Cardano ini tak memudar. Adalah WingRiders yang menyediakan mekanisme itu, tetapi sulit menjawab kekhawatiran publik soal keamanannya.

  1. Masih Berlindung di Rusia, Edward Snowden Akui Sebagai Pendiri Proyek Kripto Zcash (ZEC)

Edward Snowden, mantan konsultan NSA yang kini masih berlindung di Rusia, mengaku sebagai salah seorang dari 6 pendiri proyek kripto Zcash (ZEC) tahun 2016.

  1. Telegram Luncurkan Dompet Kripto, Ini Cara Menggunakannya, Anda Wajib Melampirkan Nomor Ponsel

Belum lama ini Telegram meluncurkan fitur barunya, yakni dompet kripto yang memungkinkan ratusan juta penggunanya bisa untuk menyimpan dan mengirimkan kripto Bitcoin (BTC) dan TON. Ini cara menggunakannya.

  1. Ape Coin (APE) Bakal Punya Blockchain Sendiri, Pasca Permintaan Besar Penerbitan NFT Tanah Virtual Metaverse Otherside

Ape Coin (APE) disebut oleh Yuga Labs bakal punya blockchain sendiri, pasca permintaan besar penerbitan NFT tanah virtual di metavere Otherside yang membuat lonjakan transaksi dan biaya di blockchain Ethereum.

  1. Gucci Akan Terapkan Pembayaran Kripto Bitcoin, Shiba Inu (SHIB), Dogecoin dan 6 Lainnya

Gucci, merek fesyen ternama asal Italia akan menerapkan pembayaran kripto di sejumlah tokonya mulai akhir bulan ini, termasuk menggunakan Bitcoin (BTC), Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE) dan 6 kripto lainnya.

9. Analis: Support Terkuat Harga Bitcoin adalah US$27.200

Analis dari Fairlead Strategies, Katie Stockton mengatakan, bahwa support terkuat harga Bitcoin adalah US$27.200. Ini menegaskan pasar masih sangat bearish dan akan disusul pelemahan berikutnya. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait