Berita Kripto Terpopular Sepekan: Perhitungan Pajak Kripto hingga Bos Robinhood Dukung DOGE

Berita terkait kebijakan pajak kripto di Indonesia berada di peringkat pertama sebagai berita kripto terpopular selama sepekan. Pendapat Robert Kiyosaki yang menyarankan membeli Bitcoin, juga sangat digemari pembaca Blockchainmedia.id.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [9 April – 15 April 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Pajak Kripto Mulai Mei 2022, Ini Contoh Perhitungannya di Crypto Exchange di Rekeningku.com

Pajak terhadap perdagangan aset kripto di Indonesia mulai berlaku pada Mei 2022 mendatang. Sejumlah pihak menilai itu sangat memberatkan pengguna, khususnya trader harian. Berikut contoh rincian perhitungannya di crypto exchange di Rekeningku.com.

2. Robert Kiyosaki: Beli Bitcoin, Emas dan Perak untuk Hadapi Potensi Badai Resesi

Robert Kiyosaki, investor dan penulis buku Rich Dad Poor Dad, lagi-lagi menyarankan untuk membeli Bitcoin (BTC), emas dan perak untuk menghadapi potensi badai resesi di masa mendatang.

IKLAN

3. Mimpi Harga Bitcoin Jadi US$100 Ribu, Ini Kata Pengamat

CEO dan cofounder Nexo Antoni Trenchev berpendapat harga Bitcoin (BTC) dapat mencapai US$100 ribu dalam waktu 12 bulan mendatang. Tetapi, ia juga mengingatkan investor kripto agar bersiap menghadapi volatilitas dalam jangka pendek.

4. Cuan Kripto Safemoon US$12 Juta, Youtuber Ini Diduga Pakai Cara “Pump and Dump”

Ben Phillips, YouTuber asal Inggris, diduga melakukan skema pump and dump kepada jutaan pengikutnya untuk meraup cuan senilai US$12 juta dengan token SafeMoon.

5. Bank of America: Potensi Resesi Semakin Besar, Kripto Bisa Menguat Kalahkan Saham

Bank of America (BofA) memperingatkan, bahwa potensi resesi di Amerika Serikat (AS) semakin besar, dan di saat itu kripto bisa menguat, termasuk Bitcoin (BTC)?

6. Menakar Popularitas Shiba Inu (SHIB) Pasca Masuk di Robinhood

Popularitas token Shiba Inu (SHIB) tampaknya masih belum pudar, bahkan kembali bersinar, setelah hadir di platform perdagangan saham dan kripto asal AS, Robinhood.

7. Rusia Rampungkan RUU Kripto Sebagai Alat Pembayaran

Kementerian Keuangan Rusia merampungkan RUU kripto bernama “Mata Uang Digital” dan mengirimnya ke pemerintah Rusia untuk disetujui dan diresmikan sebagai hukum.

8. Pendiri Cardano (ADA) Ingin Ajak Elon Musk, Buat Apa?

Diam-diam, Charles Hoskinson yang merupakan Pendiri Cardano (ADA) ingin mengajak Elon Musk untuk bekerjasama. Ada apa? Efek niatan Elon membeli perusahaan Twitter?

9. Bos Robinhood Dukung Dogecoin (DOGE) Jadi Alat Pembayaran, Selaras Niatan Elon Musk?

Bos Robinhood, Vladimir Tenev mendukung Dogecoin (DOGE) jadi alat pembayaran yang efisien. Walaupun masih berbentuk wacana di Twitter, gagasan itu tampak selaras dengan niatan Elon Musk. Ingatlah, setiap menit ada 10 ribu DOGE baru yang ditambang, tanpa pasokan maksimal. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait