Berita Kripto Terpopular Sepekan: Pria Inggris Ini Tak Menyerah Mencari Dompet Bitcoin hingga Prediksi Harga Bitcoin

Daftar berita kripto terpopular sepekan terakhir, mayoritas berkenaan kripto kelas wahid, Bitcoin. Mulai dari Pria Inggris Ini Tak Menyerah Mencari Dompet Bitcoin Rp2,7 Triliun yang Hilang di Tumpukan Sampah 110 Ribu Ton hingga Prediksi Harga Bitcoin, Berpotensi ke US$28 Ribu.

Berikut 9 berita kripto terpopular sepekan (23 Juli-29 Juli 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Bermodal Rp164 Miliar, Pria Inggris Ini Tak Menyerah Mencari Dompet Bitcoin Rp2,7 Triliun yang Hilang di Tumpukan Sampah 110 Ribu Ton

Mengaku telah mengantongi modal setara Rp164 miliar, pria Inggris ini tak menyerah untuk mencari dompet Bitcoin, yang sekarang isinya bernilai Rp2,7 triliun, yang hilang pada tahun 2013 di tempat pembuangan sampah akhir.

2. Robert Kiyosaki, Ramalan Depresi Hebat AS dan Nasib Bitcoin

Wacana potensi resesi belum usai, kini wacana kemungkinan terjadi depresi hebat di AS digaungkan oleh Robert Kiyosaki, menegaskan pendapatnya selama ini, selain ramalan penulis James Rickards tahun 2020 lalu. Beginilah skenario Bitcoin dan kripto lain jika depresi hebat terjadi di masa depan.

IKLAN

3. Harga Bitcoin Akan Tembus US$500 Ribu, Kata Mike Novogratz, Setelah Rugi Besar di Terra Luna

Kendati menyesal investasi di Terra LUNA, karena mengalami kerugian sangat besar, Pendiri dan CEO Galaxy Digital Mike Novogratz yakin harga Bitcoin akan menembus US$500 ribu per BTC.

4. Raih Untung US$1,1 Juta Hasil Trading Kripto, Tiga Warga AS Digugat ke Pengadilan

Gara-gara meraih untung sebesar US$1,1 juta hasil trading kripto, tiga warga AS, yakni Ishan Wahi, Nikhil Wahi dan Sameer Ramani digugat ke pengadilan oleh SEC. Seorang praktisi hukum dan Bos Coinbase menyayangkan “gerakan SEC” ini.

5. Ekonom: The Fed Berpotensi Cetak Dolar AS Lagi

Ekonom Luke Gromen berpendapat, The Fed berpotensi cetak dolar AS lagi jika bank sentral AS itu terus menaikkan suku bunga.

6. Terungkap! Ini Penyebab Harga Bitcoin dan Kripto Lain Menguat Akhir-akhir Ini

Beberapa analis telah melihat penyebab di balik menguatnya harga Bitcoin (BTC) dan kripto lainnya akhir-akhir ini.

IKLAN

7. Menakar Anggap Lebay Harga Bitcoin Menjadi US$0

Meski harga Bitcoin terus bertumbuh dalam waktu satu dekade lebih, sepertinya kekhawatiran harga menjadi US$0 masih banyak dirasakan.

8. Harga Bitcoin Kehilangan Momentum Bullish, Berpotensi Turun 33 Persen

Trader kripto berpengaruh, Tone Vays, mengatakan harga Bitcoin telah kehilangan momentumnya, setelah turun di kisaran US$21.500. Karena itu dia berpendapat, kripto itu bisa turun 33 persen dari level saat ini.

9. Prediksi Harga Bitcoin, Berpotensi ke US$28 Ribu, Ini Titik Pentingnya

Prediksi harga Bitcoin kian terlihat saat pemulihan pasar kripto terus dibentuk dalam beberapa hari terakhir. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait