Berita Kripto Terpopular Sepekan: Tanda Harga Bitcoin Bisa Melesat Lebih Tinggi Lagi hingga Prediksi Harga Bitcoin Akan Tembus US$500 Ribu

Jajaran berita kripto terpopular sepekan terakhir masih dominan perhatian besar terhadap kripto wahid Bitcoin. Mulai dari Tanda Harga Bitcoin Bisa Melesat Lebih Tinggi Lagi hingga Prediksi Harga Bitcoin Akan Tembus US$500 Ribu.

Berikut 9 berita kripto terpopular sepekan (16 Juli-22 Juli 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Ini Tanda Harga Bitcoin Bisa Melesat Lebih Tinggi Lagi

Ki Young Ju, CEO CryptoQuant, mengatakan, bahwa ada faktor penting yang mungkin akan muncul, sebagai tanda harga Bitcoin melesat lebih tinggi lagi. Ju menyebutnya sebagai “big short squeeze” dan saat ini belum sebagai tanda bullish luar biasa.

2. Shiba Inu (SHIB) Jadi US$1 Perlu Waktu Hingga 10.270 Tahun

Shiba Inu (SHIB) adalah aset kripto yang sempat mencapai untung 43,8 juta persen pada tahun 2021. Kendati demikian, nilai SHIB telah menurun 69 persen pada tahun 2022 sebab kurang digunakan sebagai alat pembayaran.

IKLAN

3. Robert Kiyosaki Menanti Harga Bitcoin Semakin Murah, Siapkan Uang Tunai untuk Serok

Penulis buku keuangan terlaris Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, masih menunggu harga Bitcoin kian murah karena akan ada “penjualan terbesar di bumi.”

4. Inilah Pendorong Harga Bitcoin Bisa Menjadi US$300 Ribu

Melihat potensi di balik Bitcoin (BTC), ada beberapa faktor utama yang akan membawa harga kripto utama ini ke US$300.000.

5. Grayscale: Sisa Waktu Bearish Kripto 8 Bulan Lagi

Perusahaan investasi kripto Grayscale menyebutkan bahwa sisa waktu bearish kripto saat ini adalah 8 bulan lagi, jika mengikuti pola historis.

6. Terungkap! Ini Penyebab Harga Bitcoin dan Kripto Lain Menguat Akhir-akhir Ini

Beberapa analis telah melihat penyebab di balik menguatnya harga Bitcoin (BTC) dan kripto lainnya akhir-akhir ini.

IKLAN

7. Robert Kiyosaki, Ramalan Depresi Hebat AS dan Nasib Bitcoin

Wacana potensi resesi belum usai, kini wacana kemungkinan terjadi depresi hebat di AS digaungkan oleh Robert Kiyosaki, menegaskan pendapatnya selama ini, selain ramalan penulis James Rickards tahun 2020 lalu. Beginilah skenario Bitcoin dan kripto lain jika depresi hebat terjadi di masa depan.

8. Harga Bitcoin Hari Ini US$22.400, Titik Terendah Sudah Tercapai?

Secara mengejutkan harga Bitcoin hari ini menyentuh US$22.400 pada pukul 15.20 WIB, naik lebih dari 4 persen dibandingkan sehari sebelumnya. Diikuti oleh penguatan kripto lain, nilai pasar kripto pulih kembali ke angka psikologisnya, US$1 triliun.

9. Harga Bitcoin Akan Tembus US$500 Ribu, Kata Mike Novogratz, Setelah Rugi Besar di Terra Luna

Kendati menyesal investasi di Terra LUNA, karena mengalami kerugian sangat besar, Pendiri dan CEO Galaxy Digital Mike Novogratz yakin harga Bitcoin akan menembus US$500 ribu per BTC. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait