Berita Kripto Terpopular Sepekan: Ternyata Ini Penyebab Harga Bitcoin Babak Belur hingga Celah Keamanan Besar di Blockchain Bitcoin

Daftar berita kripto terpopular sepekan terakhir, mayoritas berkenaan kripto kelas wahid, Bttcoin. Mulai dari analisis Penyebab Harga Bitcoin Babak Belur hingga Celah Keamanan Besar di Blockchain Bitcoin.

Berikut 9 berita kripto terpopular sepekan (2 Juli-8 Juli 2022), yang sudah kami ringkaskan.

1. Ternyata Ini Penyebab Harga Bitcoin Babak Belur Lagi

Harga Bitcoin (BTC) kembali babak belur, terus mencetak upaya penurunan yang lebih mendominasi dan ada beberapa tanda yang menjadi penyebabnya.

2. Grafik Harga Bitcoin Sedang Membentuk Pola Sangat Penting dan Krusial

Grafik harga Bitcoin pada time frame harian saat ini sedang membentuk pola sangat penting, yakni kemungkinan besar “pennant“. Ada dua potensi dalam hal ini meroket ke atas atau menukik seperti pola serupa sebelumnya.

IKLAN

3. Robert Kiyosaki Menanti Harga Bitcoin Menjadi US$1.100

Robert Kiyosaki, penulis buku keuangan terlaris, Rich Dad Poor Dad, telah mengungkapkan pandangan terbarunya untuk harga Bitcoin, yang membuat alis banyak orang terangkat.

4. Perusahaan Kripto Three Arrows Capital Resmi Bangkrut

Perusahaan kripto Three Arrows Capital (3AC) telah resmi menyatakan kebangkrutannya dalam pengajuan bab 15 di New York, AS.

5. Terungkap! Investor Bitcoin Kelas Teri Aktif Membeli

Di tengah bearish pasar kripto, investor Bitcoin kelas teri justru terlihat aktif membeli, mengakumulasi kepemilikkan di kala harga terus bergerak lebih rendah.

6. Trader: Harga Bitcoin Akan Tetap Rendah dalam Waktu Lama

Dalam analisis seorang trader terkemuka terlihat bahwa harga Bitcoin berpotensi akan tetap rendah dalam waktu yang lama.

IKLAN

7. Samsung Memproduksi Cip Baru Menambang Bitcoin, Hemat Listrik 45 Persen

Samsung saat ini tengah memproduksi cip baru yang bisa digunakan juga untuk menambang Bitcoin (BTC), dengan arsitektur 3 nanometer dan hemat listrik 45 persen.

8. Pelaku Pasar Kripto Galau Setelah Celsius Kirim Token Bernilai Bitcoin Setara Rp7,9 Triliun ke FTX

Pelaku pasar kripto tampaknya sedang galau setelah diketahui bahwa perusahaan kripto Celsius mengirimkan token bernilai Bitcoin, yakni Wrapped Bitcoin (WBTC) setara Rp7,9 triliun ke bursa kripto FTX. Ada potensi penjualan besar-besaran?

9. Pentagon: Ada Celah Keamanan Besar di Blockchain Bitcoin

Pentagon menerbitkan studi yang menyoroti sejumlah kelemahan blockchain Bitcoin. Laporan yang diterbitkan pada 21 Juni lalu menemukan sejumlah peserta blockchain dapat menguasai kendali berlebihan atas keseluruhan sistem. [ab]

spot_img

Terkini

Terkait