Berita Kripto Terpopular Sepekan: Terra LUNA Kosongkan Cadangan BTC hingga Token Anchor Juga Ikut “Ancur” Imbas Amblasnya Harga UST dan Terra (LUNA)

Beberapa hari ini tak ubahnya masa horor bagi bagi Do Kwon serta siapa saja yang menaruh investasi pada kripto Terra LUNA. Maka, amblasnya kripto besutan negeri Korea Selatan itu tak pelak menjadi berita yang diburu pembaca.

Berikut 9 Artikel Terpopular Selama Sepekan [7 – 13 Mei 2022], yang sudah kami ringkaskan.

1. Luna Foundation Guard (LFG) Kosongkan Cadangan Bitcoin (BTC), Ada Apa?

Luna Foundation Guard (LFG) memakai cadangan Bitcoin (BTC) senilai US$1,5 milyar atau setara Rp21,8 trilyun untuk melindungi nilai Terra USD (UST) tetap US$1.

2. Do Kwon UST Dalang di Balik Proyek Stablecoin Gagal “Basis Cash”, Kata Mantan Karyawan Terraform Labs

Do Kwon, Pendiri Terra (LUNA) dan stablecoin UST lewat Terraform Labs disebut-sebut sebagai dalang di balik proyek stablecoin yang gagal, yakni “Basis Cash”.

IKLAN

3. NYDIG: Harga Bitcoin Menguat dalam Jangka Panjang

NYDIG, perusahaan investasi kripto yang didukung oleh Morgan Stanley, tak menampik lemahnya pasar kripto dan Bitcoin saat ini karena guncangan makro ekonomi, menegaskan bahwa harga Bitcoin (BTC) menguat dalam jangka panjang. Sinyal untuk bersabar?

4. Gucci Akan Terapkan Pembayaran Kripto Bitcoin, Shiba Inu (SHIB), Dogecoin dan 6 Lainnya

Gucci, merek fesyen ternama asal Italia akan menerapkan pembayaran kripto di sejumlah tokonya mulai akhir bulan ini, termasuk menggunakan Bitcoin (BTC), Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE) dan 6 kripto lainnya.

5. LEGOCOIN Kini Hadir di Coinstore, Apa Saja Keunggulannya?

Token meme sosial terbaru, LEGOCOIN (LEGO), hadir untuk berkontribusi pada gerakan sosial dan kreatif di seluruh dunia melalui permainan legendaris dan popular, Lego.

6. Sah! Instagram Menerapkan NFT Mulai Pekan Ini, Blockchain Ethereum dan Polygon Dulu Dipakai

Instagram akhirnya menepati janjinya masuk ke dunia blockchain dan kripto lewat penerapan NFT alias non-fungible token. Di tahap awal blockchain yang didukung adalah blockchain Ethereum, Polygon. Menyusul berikutnya adalah blockchain Solana dan Flow. Wallet kripto yang didukung adalah Rainbow, Trust Wallet, dan MetaMask.

7. Proyeksi Analis: Harga Bitcoin Menguat Pasca US$25 Ribu, November 2022

Analis Bitcoin terkemuka, Tone Vays berpendapat, bahwa harga Bitcoin menguat pasca menyentuh US$25 ribu, kemungkinan besar November 2022 nanti. Ini mencerminkan peluruhan pasar terus berlanjut, seperti yang telah diproyeksikan oleh Tone Vays sendiri.

8. Apa Itu Burning Kripto dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Saat ini, burning kripto kian marak dilakukan, karena diharapkan mampu menolong harga aset kripto untuk bertumbuh di masa depan. Lalu, apa itu burning kripto dan bagaimana cara kerjanya?

9. Token Anchor Juga Ikut “Ancur” Imbas Amblasnya Harga UST dan Terra (LUNA)

Token Anchor Protocol bernama Anchor (ANC) amblas lebih dari 70 persen dalam 24 jam terakhir, turun dari US$0,85 menjadi US$0,2 menurut data CoinGecko, di mana siang hari ini telah terhantam lebih rendah, ke US$0,185, setara Rp2.698. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait