Berita SHIB Hari Ini: Harga BONE Jatuh di Bawah US$1 Menjelang Peluncuran Dokumen Shibarium

Berita SHIB hari ini mengungkap, governance token ekosistem Shiba Inu, BONE, merosot di bawah harga US$1 pada Selasa (08/11/2022) menjelang peluncuran dokumentasi solusi layer-2 Shibarium.

BONE diperdagangkan pada harga di bawah US$1 dua pekan lalu tetapi sempat menguat di awal bulan November. Tidak lama setelahnya, token tersebut mengalami pelemahan dan menurun dari US$1,07 menjadi US$0,9 dalam sehari.

Berita SHIB Hari Ini 

Terbaru, BONE diperdagangkan pada harga US$0,67, menurun 20 persen dalam kurun waktu 24 jam di tengah pasar kripto yang ambruk menyusul kebangkrutan bursa kripto FTX.

BONE tidak mampu selamat dari longsornya pasar aset kripto kendati pengembang utama Shiba Swap, Shytoshi Kusama, mengumumkan ia kini memberikan fokus utama bagi Shibarium.

IKLAN

Watcher Guru melaporkan, Shytoshi berkata, “Saya akan mengubah fokus saya ke mengiklankan game Shiba Eternity, versi blockchain dan Shibarium seiring kami mendekati peluncuran versi beta.”

Shytoshi tidak mengumumkan tanggal peluncuran tentatif bagi dokumentasi Shibarium.

Unification, perusahaan yang membangun Shibarium, sebelumnya mengungkap dokumentasi terkait akan siap diluncurkan sebelum kuartal ketiga 2022.

Kendati demikian, rencana tersebut tampak tidak berhasil setelah Unification mengumumkan bahwa dokumentasi Shibarium akan keluar tidak lama setelah kuartal ketiga.

Tanggal peluncuran dokumentasi Shibarium belum diketahui. Penundaan penerbitan dokumentasi itu menjadi hambatan bagi prospek BONE sehingga harganya terperosok mencapai nilai rendah.

BONE dapat mengalami momentum bullish menjelang peluncuran dokumentasi Shibarium. Token tersebut sebelumnya sempat berlipatganda dari US$0,5 menjadi US$1,08 saat bulan Agustus silam.

Bursa kripto StealthEx belum lama ini menambahkan BONE kepada daftar aset yang dapat diperdagangkan pada platform tersebut, beserta dengan 600 aset kripto lain.

Selain itu, platform pembayaran NOWPayments mengumumkan telah menerima BONE sebagai alat pembayaran yang berarti token tersebut dapat dipakai di jutaan pedagang di seluruh dunia.

Manfaat utama BONE adalah digunakan sebagai gas fee di jaringan Shibarium. BONE berada pada harga US$0,67, merosot 20 persen dalam 24 jam terakhir. Token ini telah terjerembab 97 persen dari harga all-time high US$15,5 yang dicapai pada bulan Juli tahun lalu. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait