Berita Shiba Inu Hari Ini: Pengembang Bagi Bocoran soal Shibarium

Pada hari Sabtu (29/10/2022), pengembang utama ShibaSwap, Shytoshi Kusama, mencuit soal berita Shiba Inu hari ini dan berkata akan ada pengumuman. Ia mengungkap tim Shiba Inu (SHIB) sedang mengerjakan pembaruan yang akan datang segera.

Berita Shiba Inu (SHIB) Hari Ini 

Shytoshi menambahkan investor SHIB akan senang terhadap pengumuman tersebut dan komunitas Shiba Army akan bergembira. Komunitas Shiba Army memperkirakan pembaruan tersebut terkait dengan solusi layer-2 Shibarium atau video game Shiba Eternity.

Tetapi, Shytoshi tidak mengungkap rincian lebih lanjut tentang pembaruan itu. Ia hanya memberi petunjuk melalui tagar dalam cuitan bahwa pengumuman tersebut mungkin terkait Shibarium atau Shiba Eternity.

“Kami sedang fokus bekerja, akan ada pembaruan datang segera dan saya rasa komunitas akan menyukainya,” jelas Shytoshi melalui Twitter.

IKLAN

Tagar yang ia pakai adalah #ShibaEternity dan #Shibarium sehingga pembaruan yang disebut tampak terkait dengan dua pengembangan Shiba Eternity atau Shibarium.

Dokumentasi Shibarium direncanakan dirilis bulan lalu, tetapi Unification, perusahaan yang sedang mengembangkan solusi layer-2 tersebut, mengkonfirmasikan Shibarium akan diluncurkan tidak lama setelah kuartal ketiga tahun 2022.

Kendati demikian, tanggal rilis tentatif bagi dokumentasi Shibarium belum dikonfirmasikan. Selain itu, cuitan Shytoshi menandakan tutorial gameplay Shiba Eternity dapat segera dirilis.

“Saya ingin bisa bekerja dengan kecepatan tinggi. Saya mohon maaf atas penundaan yang terjadi, panduan Shiba Eternity sedang diselesaikan dan semua bug sedang diperbaiki,” cuit Shytoshi.

Ia menambahkan, tim Shiba Inu harus membuat penyesuaian agar semua pemain dapat memahami tutorial bagi game Shiba Eternity.

Investor SHIB menanti-nanti peluncuran Shibarium Shiba Inu sebab mereka meyakini solusi layer-2 tersebut dapat mendorong harga SHIB secara konsisten.

Shibarium bertujuan menurunkan biaya transaksi gas fee sehingga meningkatkan daya beli investor Shiba Inu. Dana yang sebelumnya dihabiskan untuk gas fee dapat dipakai oleh investor untuk membeli token SHIB.

Tetapi tanggal rilis bagi Shibarium belum diketahui sehingga investor harus menunggu konfirmasi resmi dari tim Unification serta dari Shytoshi.

Watcher Guru melaporkan, SHIB diperdagangkan pada harga US$0,000014, meningkat 23,8 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir. SHIB telah menurun 83,3 persen dari all-time high senilai US$0,000086 yang dicapai pada bulan Oktober 2021. [ed]

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait