Bertenaga Everscale, Octus Bridge Masuk Ekosistem Solana dan Jadi Terpopular September 2022

Platform transfer aset kripto lintas batas bertenaga Everscale, Octus Bridge, telah masuk ke ekosistem blockchain Solana dan menjadi platform paling popular di bulan September 2022.

Perkembangan terbaru ini diumumkan oleh tim pengembang Octus Bridge, Broxus, yang mengumumkan bahwa Solana menjadi daftar baru jaringan yang didukung oleh platform, meningkatkan popularitasnya di kalangan investor kripto.

Mengenal Octus Bridge yang Menggandeng Solana 

Platform Octus Bridge memiliki kemampuan untuk memfasilitasi transfer likuiditas dengan sangat cepat dan dengan biaya fraksional.

Diluncurkan lebih dari setahun yang lalu, platform ini telah membuat gelombang di DeFi karena keunggulan yang dimilikinya dibandingkan banyak bridging platform serupa lainnya.

IKLAN

Dibangun dengan teknologi Everscale, Octus Bridge telah mampu menerjemahkan waktu pemrosesan jaringan yang rendah dan biaya transaksi menjadi alat yang sangat berharga bagi siapa saja yang aktif di DeFi.

Pada platform-nya, pengguna dapat memindahkan aset dari chain dengan waktu tunggu yang lebih memberatkan dan biaya transaksi ke jaringan yang lebih gesit seperti Everscale, di mana mereka dapat menikmati peningkatan kebebasan bergerak dan mengambil bagian dalam berbagai penawaran DeFi yang tersedia.

Selain itu, Broxus juga telah mengerjakan fitur Jembatan Universal yang memungkinkan aset blockchain apa pun untuk ditransfer ke dan dari jaringan Everscale, tempat aset analog akan dibuat.

Mengingat kemampuan teknis Everscale yang unik, peluncuran fitur semacam itu akan menempatkan Octus Bridge pada posisi utama untuk muncul sebagai salah satu platform paling penting DeFi.

octus bridge solana 1

Pengguna dari jaringan Solana telah menanggapi integrasi jembatan dengan antusias, seperti yang ditunjukkan oleh Octus Bridge yang meningkat pesat menjadi platform paling popular bulan ini di situs resmi Solana.

Mengingat betapa besar Solana, integrasi terbaru ini telah membuka pintu gerbang yang luas bagi pendatang baru untuk menemukan platform, sesuatu yang kemungkinan akan meningkat seiring dengan semakin banyaknya platform utama yang terintegrasi.

“Ini adalah langkah besar yang telah kami capai dengan kerja keras. Solana adalah jaringan besar dan jaringan yang sangat cocok untuk Octus Bridge. Sebagai blockchain non-EVM, ini memberi pengguna kami lebih banyak kebebasan dalam cara mereka memindahkan aset mereka, jadi kami sangat senang dengan integrasinya dan menantikan integrasi besar selanjutnya,” ujar Vlad Ponomarev, CEO Broxus. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Warta Korporat

Terkait