Besok! Aset Kripto ASK (Permission.io) Tersedia di Bithumb

792

Aset kripto ASK yang diterbitkan oleh Permission.io tersedia di bursa aset kripto besar, Bithumb pada 16 September 2020. Ini adalah langkah untuk mengenalkan ASK dan juga layanan Permission.io kepada kalangan luas.

“Penyetoran ASK dimulai pada 16 September 2020 pukul 12:00 (UTC+8). Sedangkan perdagangan dimulai pada 17 September 2020 pukul 12:00 (UTC+8). Pair yang tersedia adalah ASK/USDT,” sebut Permission.io dalam keterangan resminya hari ini.


Aset kripto ASK berjalan di jaringan fork Ethereum. ASK juga dapat digunakan untuk menikmati layanan dari Permission.io dan bisa digunakan di e-commerce platform Permission.io untuk membeli barang fisik dan digital.

“ASK bertotal suplai 100 miliar unit dengan pasokan beredar 2.024.461.003 ASK,” sebut Permission.io.

Sebelumnya, Permission.io sudah menarik perhatian banyak investor besar di industri aset kripto, karena dikenal dengan solusinya yang cemerlang, yakni menghargai data pengguna dengan memberikan mereka imbalan jika pengguna mengizinkan Permission.io untuk mengambil data pengguna.

BERITA TERKAIT  Mark Zuckerberg: Peluncuran Libra Perlu Waktu dan Pendekatan Berbeda

Izin yang diberikan oleh pengguna ke Permission.io ini akan membantu platform untuk memberikan iklan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Solusi yang dihadirkan oleh Permission.io ini menjadi angin segar bagi industri data digital yang selama ini rentan terhadap penyalahgunaan dan penjualan data ke pihak iklan bertarget.

Setiap pengguna yang mendaftar di Permission.io dan terhubung ke akun sosial media mereka akan mendapatkan 100 ASK yang bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce platform Permission.io.

“Hadirnya ASK di Bithumb akan mempermudah pengguna membeli atau menjual ASK mereka,” sebutnya.

Alokasi ASK
Dari 100 miliar pasokan totalnya, 40 ASK dialokasikan untuk pengguna dan ekosistem (yaitu program insentif dan refferal pengguna).

BERITA TERKAIT  Roobee, Platform Investasi Properti, Lakukan IEO Ketiga di Liquid

Sedangkan 15 persen dialokasikan ke tim Permission.io untuk memastikan keselarasan manajemen. Sementara itu, 25 persen diperuntukkan bagi pembeli dan pendukung ASK yang berniat untuk berpartisipasi dan memberikan dukungan untuk pengembangan berkelanjutan dari jaringan dan ekosistem Permission.io.

“Lalu 20 persen diperuntukkan sebagai insentif bagi para pengembang (developer) dan para penasihat yang membantu mendorong adopsi ASK,” sebut mereka.

Mengingat pasokan ASK yang dijadwalkan untuk program insentif pengguna adalah porsi yang signifikan dari total pasokan ASK sebesar 40 persen, maka jadwal pasokan untuk ASK akan bervariasi berdasarkan cara dan ketentuannya.

Menurut tim pengembang, ASK ini akan selesai disuplai dalam waktu 120 bulan atau 10 tahun. Jika adopsi ASK dan platform Permission.io meningkat, maka harga aset ini diprediksi naik.

BERITA TERKAIT  Inilah Mata Uang "Penjamin" Stablecoin Libra Milik Facebook-Libra Association

Adopsi aset kripto ASK akan meningkat seiring perluasan dan pengembangan platform Permission.io.

Perusahaan menjangka lebih dari 5 juta merchant, termasuk di Shopify dan platform e-commerce yang memberikan imbalan ASK.

“Ini pada akhirnya akan¬† membuat Permission dan aset kripto ASK bisa mendapatkan lebih banyak perhatian dan meningkatkan potensi nilai keuntungan bagi penggunanya,” sebut tim Permission.io. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO