Besok! Webinar Gratis Aset Kripto Bersama TradingView Indonesia

705

Besok, Jumat (18 September 2020) pukul 7 malam, Anda bisa mengikuti webinar gratis aset kripto bersama TradingView Indonesia. Adityan Mulia Growth Director TradingView Indonesia akan tampil sebagai narasumber.

Blockchainmedia.id bekerjasama dengan Chainsightnews.com kembali menggelar webinar seputar aset kripto. Kali ini mengulas sejumlah keunggulan platform TradingView yang sangat popular itu.

Berdasarkan data Similarweb, situs Tradingview.com berada di peringkat 500 dunia. Total jumlah kunjungan dalam 6 bulan terakhir mencapai lebih dari 105 juta. Per Agustus 2020 saja mencapai 106 juta kunjungan. Berbanding Juli dan Maret 2020, yakni masing 96 juta dan 83 juta kunjungan.

“TradingView.com sangat terkenal di kalangan trader dan chartist untuk menganalisis pergerakan saham, mata uang, termasuk aset kripto. Di Indonesia, platform itu popularitasnya tidak terbantahkan dan menjadi bagian tidak terpisahkan dari sistem di semua bursa aset kripto. Webinar gratis kali ini mengetengahkan cara-cara yang tepat menggunakan layanan TradingView untuk perdagangan aset kripto,” kata Vinsensius Sitepu Pemimpin Redaksi Blockchainmedia.id.

BERITA TERKAIT  IONChain Usung Konsep “Semua Perangkat Elektronik adalah Penambang"

Sementara itu Isybel Harto Pemimpin Umum Chainsightnews, sebagai mitra penyelenggara acara itu berpendapat, bahwa TradingView adalah entitas yang sangat penting di dunia aset kripto.

“Fitur-fiturnya sangat mendukung bagi analisis teknikal untuk meramalkan harga dan nilai aset kripto. Selain itu, khusus TradingView untuk kawasan Indonesia sudah dilengkapi dengan fitur berita berbahasa Indonesia yang langsung terkait dengan aset kripto. Fitur ini bermanfaat menguatkan analisis fundamental,” katanya.

Bagi yang berminat mengikuti webinar gratis ini, silahkan mengisi formulir berikut ini: http://bit.ly/tradingvieweb. Peserta berpeluang merebut hadiah menarik berupa 5 akun Pro persembahan TradingView Indonesia. [red]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO