Biar Tak Gagal Paham Blockchain, Kamu Wajib Datang di Acara Ini

92
IKLAN

Hacklab.rocks! berkolaborasi dengan Nakka akan menyelenggarakan summit bertajuk Blockchain and Cryptocurrency Talks and Networking (BCTN) di Sahid Jaya Hotel and Conference Yogyakarta, 7 Desember mendatang. BCTN bertujuan untuk memperkenalkan teknologi dan aktor-aktor pegiat blockchain yang telah berhasil mengubah hidup banyak orang.

Berdasarkan siaran pers yang BlockchainMedia terima, BCTN akan menghadirkan aktor nasional dan internasional dari industri blockchain dan cryptocurrency dalam bentuk seminar, diskusi panel, expo, dan networking. Masing-masing pembicara akan berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang produk atau proyek blockchain yang sedang mereka garap. Tema untuk BCTN 1.0 ini adalah “Akar” yang bermakna “pertama” sekaligus memiliki manfaat terhadap grassroot.

Teknologi blockchain adalah sistem pencatatan atau database yang bersifat terbuka dengan tingkat keamanan yang tinggi menggunakan kriptografi. Diharapkan dari adanya acara ini masyarakat semakin terbuka dalam menghadapi perkembangan teknologi yang cukup ada dan teknologi ini dapat diterima serta digunakan dengan positif oleh masyarakat.

“Blockchain dan cryptocurrency adalah teknologi baru yang akan mengubah wajah dunia di masa depan. Namun, banyak pihak yang belum memahami manfaatnya untuk kehidupan masyarakat. Dan juga banyaknya informasi negatif yang beredar dalam beberapa waktu terakhir turut memberi citra negatif pada teknologi ini. Kami merasa perlu memberikan wawasan dan membangun komunitas agar semakin antusias dengan teknologi ini,” ujar Saga Iqranegara selaku ketua panitia.

Pihak penyelanggara menyediakan tiket baik secara online maupun offline. Tiket online dapat dibeli di Tiket.com dan Loket.com. Sedangkan untuk tiket offline hanya berlaku bagi para pelaku dunia akademis dan dapat langsung dibeli di HIMATIKA Yogyakarta.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari ADITIF dan beberapa komunitas Blockchain lain seperti BlockchainMedia.id, TeknoEvent, Infinity Blockchain Ventures dan masih banyak lagi. [rel/vins]

 

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini