Big Eyes Coin Bakal Digdaya Menyalip Cryptocurrency Dogecoin dan Shiba Inu

Cryptocurrency adalah metode pembayaran terenkripsi dan terdesentralisasi yang beroperasi di luar sistem keuangan global tradisional. 

Popularitas mata uang crypto telah berkembang pesat dan sekarang ada hampir 600 bursa cryptocurrency di seluruh dunia, memungkinkan investor untuk memperdagangkan Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu dan aset digital lainnya. 

Tetapi biaya, kualitas, dan keamanan sangat bervariasi. Siap menggemparkan dunia crypto, Big Eyes Coin (BIG) memiliki penawaran peluncuran bonus baru yang tidak boleh dilewatkan.

Jadi, berikut ini penjelasan bagaimana Big Eyes Coin mampu menyaingi dua crypto terkenal Dogecoin dan Shiba Inu.

IKLAN

BIG Coin

Dogecoin, Siap untuk Perubahan

Hype seputar koin meme Dogecoin (DOGE) telah mereda pada tahun lalu, dengan investor berpengalaman memilih aset yang kurang berisiko selama penurunan pasar. Dogecoin saat ini diperdagangkan pada US$0,08, turun dari rekor tertinggi US$0,74.

Sementara Dogecoin mengalami beberapa lonjakan selama 2022 – sebagian besar karena Twitter dan Elon Musk – bukan rahasia lagi bahwa crypto ini siap untuk dirubah tahun ini. 

Meskipun Dogecoin diluncurkan satu dekade lalu, mata uang digital ini kesulitan menembus titik harga US$1. Namun, masih ada harapan untuk koin meme yang terkenal itu.

IKLAN

big eyes coin cryptocurrency

Shiba Inu, Menarik Perhatian

Koin Shiba Inu (SHIB) mendapatkan banyak perhatian saat dirilis pada tahun 2020. 

Pertumbuhannya yang cepat bisa dibilang turun ke imbalan taruhannya, berinvestasi dalam token memungkinkan pengguna memperoleh penghasilan pasif. 

Semakin lama pengguna mempertaruhkan token maka semakin tinggi nilai investasinya.

Shiba Inu unggul dengan produknya, Shibarium adalah platform di mana pengguna dapat mengembangkan penggunaan baru infrastruktur blockchain yang ada dan sudah menarik perhatian komunitas crypto.

Solusi blockchain layer-2 akan memungkinkan transaksi yang lebih murah dan lebih cepat untuk pengguna Shiba Inu. 

Shiberse adalah produk kunci lain yang diperkirakan akan meledakkan nilai Shiba Inu. Ini adalah produk metaverse Shiba Inu, memberikan pengalaman mendalam bagi pengguna. 

Pakar crypto yakin ini akan menjadi titik balik untuk koin, yang memungkinkannya mendapatkan daya tarik lebih lanjut di pasar.

Big Eyes Coin, Penawaran Bonus Baru Adalah Kumis Kucing

Big Eyes Coin (BIG) sangat dihargai karena berfokus pada komunitas dan menarik kekayaan ke dunia DeFi. 

Big Eyes Coin bertema Kucing menawarkan desentralisasi di jantung ekosistemnya, dengan pengguna bergabung dalam proses pengembangan dan perluasan jaringan selama mereka adalah pemegang token. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait