Big Eyes Coin Berhasil Melampaui Popularitas Hex Coin dan Ethereum Classic

Sepanjang sejarah transaksi, telah terjadi pergeseran konstan dari barter ke penggunaan koin dan mata uang fiat.

Dua opsi berikutnya adalah bertransaksi menggunakan Mastercard dan electronic banking, yang membuat layanan keuangan menjadi lebih mudah. Terlepas dari kesederhanaannya, sistem perbankan tradisional masih bermasalah karena otoritas terpusat yang mengendalikannya.

Akibatnya, cryptocurrency dibuat untuk mengatasi masalah ini. Seiring waktu, banyak aset kripto yang telah dibuat untuk berbagai tujuan.

Beberapa di antaranya adalah Hex Coin (HEX) dan Ethereum Classic (ETC), yang membantu dalam transaksi, dan Big Eyes Coin (BIG), yang menyediakan layanan dan hadiah transaksi yang lebih baik bagi pengguna di platform-nya.

IKLAN

 

Hex Coin (HEX), Tidak Tepercaya di Antara Pengguna Platform

Didukung oleh kripto aslinya HEX, platform Hex Coin bertujuan untuk meningkatkan semua aspek transaksi keuangan.

Di bawah struktur peer-to-peer (P2P), klien dan pembeli yang melakukan staking Hex Coin (HEX) akan diminta untuk menerima kompensasi akhir untuk pekerjaan mereka.

Untuk memastikan bahwa pengembangan penghalang yang lancar dapat dilakukan di platform, sekelompok validator dibentuk dengan tanggung jawab mendukung setiap pertukaran blok.

IKLAN

BIG Coin

Koin HEX akan meningkatkan beberapa aspek pengembangan blockchain yang dapat dicakup bahkan di kelas paling dasar sekalipun. Hex Coin (HEX) juga mendesentralisasi ekosistemnya yang stabil dan berfungsi dengan menghilangkan peran MasterCard.

Tetapi, ada masalah yang mencegah HEX untuk berhasil di pasar kripto, meskipun memiliki fitur yang memadai. Karena masa lalu token yang buruk, pengguna menjadi bosan dengan keasliannya dalam kripto.

Ethereum Classic (ETC), Memiliki Masalah dengan Keamanan Pengguna

Peretasan DAO, yang terjadi pada tahun 2016, menyebabkan terciptanya Ethereum Classic (ETC). Ini adalah kripto terdesentralisasi yang berdasarkan jaringan Ethereum.

Ethereum Classic menggunakan manfaat jaringan terdesentralisasi karena tidak ada gangguan dari luar. Kripto aslinya, ETC, yang memiliki kebijakan moneter tetap, adalah yang berperan dalam menggerakkan platform.

Ethereum Classic

Token Ethereum Classic (ETC) dapat menjadi langka dari waktu ke waktu, meningkatkan permintaan dan nilai serta memotivasi pengguna untuk mempertahankannya.

Aplikasi terdesentralisasi (dApps) dapat dikembangkan dan diluncurkan dengan Ethereum Classic (ETC) karena kemiripannya dengan Ethereum.

Terlepas dari perombakan, Ethereum Exemplary (dan seterusnya) hanya mendukung beberapa pertukaran setiap detik, mewakili masalah dengan keserbagunaan.

Di masa depan, ini akan terus menjadi salah satu tantangan terbesarnya. Ada juga pertanyaan tentang seberapa amannya karena pelanggaran keamanan sebelumnya, sehingga ini juga perlahan meredup popularitasnya.

Big Eyes Coin, Mata Uang Digital yang Menyediakan Layanan Transaksional Tingkat Lanjut

Mata uang digital blockchain lainnya, Big Eyes Coin (BIG), bertujuan untuk melayani anggota komunitasnya semaksimal mungkin dan akhirnya muncul sebagai pemimpin global dalam mata uang kriptografi. Karena keuntungan yang didapat anggota dari mempertahankan platform Big Eyes Coin.

Ini akan menjadi waktu yang penuh kegembiraan dan kepuasan ketika anggota komunitas menggunakan Big Eyes Coin (BIG).

BIG Coin

Merchandise akan tersedia sebagai salah satu komponen Big Eyes Coin (BIG) untuk diluncurkan ke pasar kripto. Pembeli Big Eyes Coin (BIG) akan tertarik untuk membeli produk ini dengan desain yang menarik.

Taktik untuk sukses seperti itu tidak ditemukan di aset kripto lain seperti Hex Coin (HEX) dan Ethereum Classic (ETC), dan ini membuatnya menonjol di antara rekan-rekannya. Ini akan memiliki struktur fisik dan terkomputerisasi untuk menjangkau penggemar yang lebih besar.

Big Eyes Coin (BIG) akan digunakan sebagai media pertukaran untuk eksekusi kripto dan NFT pada platform-nya.

Oleh karena itu, tidak akan ada biaya dan biaya bahan bakar yang rendah, yang menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyediakan pengalaman platform yang menyenangkan dan memuaskan bagi pelanggan.

Anda dapat menggunakan kode BIGG9693 untuk mendapatkan bonus di pembelian presale token BIG. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait