Big Eyes Coin Bersiap Jadi Pesaing Kuat Dogecoin dan Shiba Inu, Ini Alasannya

Di dunia kripto, Shiba Inu (SHIB) dan Dogecoin (DOGE) memegang dua tempat teratas untuk memecoin.

Memecoin lain yang mencoba mendekati dua kripto tersebut segera dikirim berkemas ke kawanan memecoin berbasis Shiba Inu.

Tapi seekor kucing baru telah bergabung, dDan itu menghancurkan target yang layak diapresiasi.

Sampai saat ini,token bertema kucing itu telah mengumpulkan US$16,46 juta dan terus melaju melewati kompetisi.

IKLAN

Itu adalah kripto Big Eyes Coin (BIG), yang digadang akan mampu menjadi pesaing kuat dari memecoin utama, Dogecoin dan Shiba Inu.

Shiba Inu (SHIB), Memecoin yang Masih Panas di Pasar Kripto

Shiba Inu (SHIB) lahir pada Agustus 2020. Karena dibuat sebagai fork Dogecoin, Shiba Inu memiliki banyak perangkat lunak dan teknologi yang sama, tetapi juga mengalami beberapa perubahan penting.

Shiba Inu dan Dogecoin pada dasarnya berbeda satu sama lain karena Dogecoin adalah aset inflasi, sedangkan Shiba Inu memiliki jumlah pasokan yang tetap.

Shiba Inu menggunakan blockchain Ethereum, sementara Dogecoin memilikinya sendiri. Shiba Inu juga unik karena berisi mekanisme pembakaran token yang menghabiskan sebagian biaya transaksi, sehingga menurunkan jumlah keseluruhan token yang tersedia.

IKLAN

Dogecoin (DOGE), Pemimpin Memecoin 

Pada Desember 2013, Jackson Palmer dan Billy Markus, dua pengembang perangkat lunak, menciptakan Dogecoin (DOGE).

Markus, seorang programmer dari Portland, Oregon, ingin menarik audiens yang lebih luas ke Bitcoin (BTC) di luar kerumunan yang paham teknologi. Dia akhirnya memutuskan untuk menggunakan meme Doge yang popular pada saat itu untuk memperluas popularitas dan penggunaan mata uang tersebut.

Dogecoin dikembangkan sebagai spoof lucu dari gerakan kripto yang muncul saat itu. DOGE tidak seharusnya dianggap serius, juga tidak seharusnya meningkatkan nilai atau menarik banyak penonton.

Tetapi terlepas dari fakta bahwa itu dibuat sebagai lelucon, Dogecoin telah mengumpulkan banyak pengikut, saat ini duduk di posisi nomor 9 dari aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar di CoinMarketcap.

BIG Coin

Big Eyes Coin, Memecoin Kucing yang Begitu Menjanjikan

US$16,46 juta terkumpul dari presale yang dilakukan oleh Big Eyes Coin (BIG), memecoin baru yang dibangun di jaringan Ethereum.

Pelestarian lautan kita adalah salah satu tujuan utama Big Eyes Coin. Banyak spesies saat ini terancam karena penangkapan ikan berlebihan, tumpahan minyak, dan polusi plastik di lautan.

Big Eyes Coin berupaya memberikan bantuan keuangan kepada beberapa badan amal yang memperjuangkan kehidupan laut yang terancam punah.

Amal seperti The Seashepherd dan Orca Network sangat penting untuk kelangsungan hidup makhluk yang terancam punah ini. Ini dicatat dalam tokenomics Big Eyes Coin, yang menyimpan 5 persen dari semua token dalam dompet amal transparan dan mendistribusikannya ke organisasi yang disebutkan di atas.

Big Eyes

Anda dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 untuk mendapatkan bonus 200 persen dari pembelian presale token BIG.

Situs resmi Big Eyes juga telah menyediakan kalkulator untuk mengkalkulasikan keuntungan yang akan didapat investor setelah harga token BIG melesat nantinya. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait