Big Eyes Coin dan Shiba Inu Menjadi Memecoin Paling Menarik Perhatian di Awal Tahun 2023

Aset kripto adalah salah satu komoditas modern paling popular sejak beberapa tahun terakhir.

Aset kripto telah melihat peningkatan besar dalam popularitas selama pandemi Covid-19 dan tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat. Salah satu bentuk aset kripto yang baru-baru ini menjadi pusat perhatian adalah memecoin.

Memecoin adalah bentuk aset kripto yang menggunakan meme internet dan mentransfernya ke blockchain. Kripto jenis ini cenderung memiliki dukungan komunitas yang besar dan merupakan cara yang menyenangkan bagi orang-orang yang berpikiran sama untuk berkumpul.

Meskipun memecoin telah ada selama hampir satu dekade, mereka baru saja menjadi popular. Memecoin pertama Dogecoin (DOGE), adalah yang pertama mencapai ketenaran setelah CEO Tesla dan Twitter Elon Musk men-tweet tentang kripto tersebut.

IKLAN

Meskipun Dogecoin popular, apakah itu pantas mendapatkan semua hype di sektor memecoin? Di mana analis justru melihat (BIG) dan Shiba Inu (SHIB) sebagai dua memecoin fantastis yang mengambil langkah untuk merevolusi sektor ini.

Big Eyes Coin Kumpulan US$16,5 Juta dan Siap Diluncurkan

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang berada di tahap presale kesembilan.

Presale token aslinya, BIG, mengalami kesuksesan yang signifikan dan telah mengumpulkan lebih dari US$16,5 juta, dan pernah menghasilkan US$1 juta hanya dalam 24 jam.

IKLAN

BIG Coin

Koin meme ini didasarkan pada kucing bergaya anime menggemaskan yang menyukai lautan dan segala bentuk kehidupan air.

Oleh karena itu, Big Eyes Coin (BIG) menempatkan 5 persen dari semua token BIG-nya dalam dompet amal khusus yang akan disumbangkan ke beberapa badan amal penyelamat laut.

Salah satu badan amal yang telah disumbangkan oleh Big Eyes Coin (BIG) adalah Sea Shepherd. Organisasi ini didedikasikan untuk menjaga lautan dan membersihkan kotoran manusia.

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin rencananya akan diluncurkan pada akhir Januari 2023 jika menghasilkan tambahan US$12 juta. Tokennya akan segera diluncurkan jika menghasilkan tambahan US$51 juta.

Anda juga dapat menggunakan kode LAUNCHBIGEYES200 yang akan memberi pengguna bonus 200 persen dalam presale token BIG.

Agar transparan, situsnya juga memiliki kalkulator yang menunjukkan berapa nilai token BIG dalam USDT dan harganya di masa mendatang.

Apa Itu Shibarium?

Shiba Inu (SHIB) adalah memecoin terpopular kedua di pasar. Dikabarkan akan meluncurkan proyek baru bernama Shibarium yang dapat mendorongnya melewati Dogecoin (DOGE).

Shibarium adalah solusi layer-2 baru yang bermaksud untuk meningkatkan ekosistem Shiba Inu dengan memberikan transaksi yang lebih cepat dengan tarif yang lebih murah, di antara peningkatan signifikan lainnya.

shiba inu

Solusi penskalaan, juga dikenal sebagai layer-2, adalah teknologi yang dapat meningkatkan blockchain dalam beberapa cara tetapi fokus utamanya adalah untuk mengurangi kemacetan jaringan pada lapisan utama. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait