Big Eyes Coin Dapat Bangkitkan Kembali DeFi di Ethereum

Runtuhnya bursa kripto FTX terus mengguncang pasar kripto, memimpin sebagian besar proyek ke titik terendah.

Kripto teratas seperti Bitcoin, Solana dan Ethereum telah jatuh secara drastis, serta beberapa bahkan mengatakan Bitcoin dapat mencapai US$14.000 dengan struktur harganya saat ini.

Harga Ethereum, yang diperdagangkan sekitar US$1.300 beberapa hari lalu, saat ini diperdagangkan di bawah US$1.200 karena penguras akun FTX yang menukar ETH senilai US$6 juta dengan Wrapped Bitcoin (wBTC).

Pasar DeFi juga berada dalam kondisi terburuk, sebagian besar kripto turun di bawah 50 persen dari nilai tertinggi sepanjang masa (ATH), dan investor menuntut lebih banyak transparansi di pasar daripada sebelumnya.

IKLAN

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang ingin diluncurkan di blockchain Ethereum, dengan penawaran yang menjanjikan dan desain inovatif yang ambisius.

Para ahli mengatakan bahwa token BIG dapat menghidupkan kembali DeFi pada sistem blockchain karena menjanjikan untuk membawa kekayaan ke industri dan mengadopsi lebih banyak pengguna.

Big Eyes Coin masih dalam fase presale dan dijual dengan kecepatan yang layak mengingat kondisi pasar yang masih lesu.

BIG Coin

IKLAN

Ethereum, Kripto Raksasa yang Masih Tetap Kuat

Ethereum (ETH) adalah sistem blockchain generasi kedua dan jaringan alat untuk aplikasi terdesentralisasi.

Ethereum adalah platform blockchain terdesentralisasi yang memungkinkan pengembang dan pembuat membuat jaringan peer-to-peer untuk pengguna. Jaringan memungkinkan eksekusi dan validasi yang aman dari kode aplikasi kontrak pintar.

Menjadi sistem terdesentralisasi, Ethereum memungkinkan pengguna untuk bertransaksi satu sama lain menggunakan kontrak pintar tanpa perlu interaksi manusia atau sistem pihak ketiga.

Sistemnya transparan dan memungkinkan peserta di jaringan blockchain untuk memiliki kepemilikan dan visibilitas penuh atas data transaksi karena catatan transaksi tidak dapat diubah, dapat diverifikasi dan didistribusikan dengan aman di seluruh jaringan.

Ethereum bermigrasi dari konsensus PoW ke PoS pada bulan September, dan pembuat jaringan mengklaim bahwa pemutakhiran ini adalah salah satu dari lima yang membuat blockchain jauh lebih dapat diskalakan.

The Merge Ethereum adalah salah satu perkembangan paling positif pada blockchain Ethereum pada tahun 2022. Meskipun jaringan masih menghadapi beberapa masalah skalabilitas, bencana FTX telah menyebabkan penurunan harga yang besar pada koin Ether (ETH).

Tetapi, Ethereum masih tetap menjadi salah satu jaringan blockchain paling andal di lanskap blockchain.

Big Eyes Coin, Kucing Baru di Blockchain

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin (BIG) adalah proyek memecoin baru yang dibangun di blockchain Ethereum. Ini adalah proyek memecoin yang menawarkan beberapa fitur terbaik dari proyek DeFi apa pun, termasuk utilitas, kehebatan dan komunitas.

Memecoin ini menyediakan solusi DeFi seperti Shiba Inu dan menawarkan untuk membantu penggunanya menghasilkan kekayaan di lanskap. Big Eyes Coin adalah proyek dengan lintasan yang menjanjikan terlepas dari kondisi pasar yang ada.

Meskipun sebagian besar memecoin diketahui tidak memiliki utilitas dunia nyata, Big Eyes Coin melangkah beberapa langkah ke depan untuk menyediakan beberapa utilitas bagi pengguna. Jaringan bermaksud untuk menawarkan beberapa utilitas metaverse, koleksi NFT, fitur seperti staking, akuisisi pool likuiditas dan banyak lagi.

Selain banyak fitur yang disediakan jaringan, Big Eyes juga berniat menjadi proyek memecoin amal. Big Eyes telah mendukung banyak badan amal di seluruh dunia menggunakan platform-nya, beberapa di antaranya termasuk program Luna Children Charity.

Jaringan tersebut juga memiliki rencana untuk mendukung lebih banyak amal karena telah berkontribusi pada beberapa yayasan amal.

Proyek Big Eyes sedang dibangun di jaringan Ethereum dan dapat membantu menghidupkan kembali DeFi di blockchain melalui berbagai sarana adopsi.

Proyek ini terjual dengan cepat saat presale terlepas dari kondisi pasar, dan Anda masih dapat menjadi bagian dengan membeli token BIG saat presale.

Untuk bergabung dengan komunitas Big Eyes yang berkembang, bersiaplah untuk penawaran spesial Black Friday dengan menggunakan kode “BLACKFRIDAY50.” [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait