Big Eyes Coin Hadirkan Hadiah Kompetisi Senilai US$250.000, Kalahkan Hasil dari Bitcoin dan Dogecoin

Token Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang akan segera diluncurkan secara resmi. Saat ini, Big Eyes sedang dalam masa presale dan bekerja keras untuk menggalang dana dan membangun komunitas.

Tampak seperti proyek kripto yang menjanjikan, Big Eyes terlihat telah menciptakan platform yang menyenangkan bagi para penggunanya dan memiliki potensi kesuksesan jangka panjang yang tinggi.

Saat ini, Big Eyes sedang mengadakan kompetisi di mana satu pemenang yang beruntung dapat memenangkan hadiah token BIG senilai US$250.000.

Dengan pasar kripto saat ini yang tidak dalam posisi yang bagus saat ini, sepertinya pengguna dapat menghasilkan lebih banyak dengan Big Eyes daripada Bitcoin (BTC) dan Dogecoin (DOGE).

IKLAN

BIG Coin

Big Eyes Coin Kumpulan Lebih dari US$10 Juta dari Presale 

Big Eyes

Pada saat penulisan, token Big Eyes berada di fase presale tahap ketujuh dan telah mengumpulkan lebih dari US$10 juta.

Big Eyes telah menciptakan platform yang kuat bagi para penggunanya. Ketika sebuah proyek berjalan dengan sangat baik pada tahap presale, proyek tersebut memiliki harapan besar untuk kesuksesan jangka panjang. Ini berpotensi menjadi pesaing kuat di dunia kripto.

IKLAN

Big Eyes sangat berfokus pada komunitasnya dan memberi mereka peluang untuk menghasilkan uang melalui kompetisi, hadiah dan sebagainya. Plus, Big Eyes tampaknya membuat platform yang kuat dengan rilis NFT, toko merchandise, acara real-life dan banyak lagi yang akan segera hadir.

Tanpa menyembunyikan apa pun, token ini memiliki semua informasi penting yang dapat dilihat oleh semua orang di situsnya.

Whitepaper dan dokumen auditnya dapat dilihat dan diunduh oleh semua orang, ditambah lagi bahkan memiliki dompet amal yang jelas dimana 5 persen dari token BIG disumbangkan ke badan amal penyelamat laut.

Itu telah membantu proyek ini mendapatkan kepercayaan dari pengguna kripto dan merupakan salah satu faktor mengapa Big Eyes melakukannya dengan sangat baik.

Seperti dalam presale, token BIG dihargai rendah yang kemungkinan akan naik setelah diluncurkan secara resmi. Karenanya, ini mungkin waktu terbaik untuk membeli token BIG untuk keuntungan lebih besar.

Bagaimana Perbandingan Bitcoin dan Dogecoin

Bitcoin dan Dogecoin adalah dua pemimpin pasar terbesar di sektor aset kripto. Mereka serupa dalam beberapa hal, yaitu Bitcoin adalah aset kripto pertama yang ada, dan Dogecoin adalah memecoin pertama. Ini pada akhirnya menyebabkan kesuksesan besar mereka dan kekuatan mereka yang berkelanjutan.

Meskipun BTC dan DOGE adalah kripto yang kuat, karena kehancuran pasar saat ini, mereka tidak dalam posisi untuk memberikan hadiah tinggi kepada penggunanya.

Untuk sebagian besar tahun ini, pasar telah menderita dan pengguna belum dapat memperoleh keuntungan. Faktanya, banyak pengguna telah menjual kripto mereka karena takut pasar akan semakin ambruk.

Di sisi lain, beberapa pengguna menggunakan waktu ini untuk membeli penurunan dengan harapan nilai kripto meningkat. Tapi, tidak ada yang bisa memastikan kapan ini akan terjadi dan apakah kripto ini akan tetap menjadi pemimpin pasar pada beberapa bulan ke depan.

Banyak yang merasa lebih aman dalam berinvestasi dalam token yang popular dan mapan daripada proyek presale, tetapi tampaknya token BIG memiliki potensi yang lebih besar untuk mendapatkan imbalan yang lebih tinggi dalam situasi seperti ini.

Bersiaplah untuk penawaran spesial Black Friday dari Big Eyes Coin dengan menggunakan kode “BLACKFRIDAY50” untuk mendapatkan bonus token dalam pembelian. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait