Big Eyes Coin Kian Popular di Tengah Jatuhnya Ethereum (ETH) dan Solana (SOL)

Dunia menjadi semakin berorientasi pada teknologi, karena industri kripto semakin menonjol, pasar menjadi lebih tidak stabil dari sebelumnya.

Akibatnya, terdapat kebutuhan yang meningkat akan proyek-proyek inovatif baru yang dapat dipandang sebagai aset keuangan yang unggul dan dapat diandalkan.

BIG CoinBig Eyes Coin (BIG) adalah kripto meme baru yang akan menarik komunitas besar pengguna setia. Selain itu, proyek ini menawarkan tunjangan dan keuntungan yang akan membantu memberikan lebih banyak keuntungan daripada pemimpin industri seperti Solana (SOL) dan Ethereum (ETH).

Ethereum (ETH), Raja di Pasar Kripto

Ethereum (ETH) adalah komputer global yang mengoperasikan banyak komputer terdesentralisasi. Ethereum (ETH) adalah bentuk pembayaran yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi di ruang Web3 dan memproses transaksi.

IKLAN

Selain itu, Ethereum Virtual Machine (EVM) memungkinkan hosting untuk aplikasi inovatif seperti metaverse, NFT dan DeFi.

Ini menerapkan algoritma konsensus proof-of-stake di mana jaringan peserta, juga dikenal sebagai validator, membuat blok baru dan bekerja sama untuk memverifikasi informasi yang dikandungnya. Blok berisi informasi tentang keadaan blockchain, daftar pengesahan, transaksi dan banyak lagi.

EVM memungkinkan pengembang untuk menulis program kontrak pintar. Ini mengotomatiskan produk keuangan dan blok bangunan untuk token non-fungible (NFT). Kontrak pintar juga mengaktifkan aplikasi lengkap seperti Automated Market Makers (AMM) dan bursa kripto terdesentralisasi (DEX).

Solana (SOL), Merevolusi Sektor Web3

Ethereum eth

IKLAN

Solana adalah proyek sumber terbuka tanpa izin dengan tujuan utama menjamin throughput transaksi yang baik dan periode pemrosesan yang minimum. Arsitektur blockchain generasi ketiga ini bermaksud untuk menyederhanakan konstruksi kontrak pintar dan aplikasi terdesentralisasi (dApps).

Protokol Solana kompatibel dengan berbagai sistem keuangan terdesentralisasi (DeFi) dan pertukaran NFT. Menggunakan teknologi komputasi terobosan, Solana menangani ribuan node, memungkinkan throughput transaksi tumbuh secara proporsional dengan bandwidth jaringan.

Selain itu, ini adalah mekanisme konsensus proof-of-stake (PoS) yang meningkatkan skalabilitas dan throughput. Solana Foundation bertujuan agar DeFi dapat diakses oleh pengguna dalam skala besar.

Protokol untuk pengembangnya ini menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan yang diinginkan untuk dibangun.

Melihat melampaui transaksi yang dijanjikan lebih cepat dan lebih murah, pengembang sekarang dapat membuat kode dalam C, C++ dan banyak bahasa pemrograman lainnya.

Big Eyes Coin, Membawa Memecoin Naik Level 

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin baru yang bertujuan untuk menciptakan komunitas pengguna yang aktif. Big Eyes Coin (BIG) nantinya akan terdaftar di bursa terpusat (CEX) dan terdesentralisasi (DEX).

Token BIG menggunakan kebijakan transaksi yang menyiratkan 0 persen biaya transaksi, atau pajak. Anggota komunitas akan dapat memperoleh manfaat dari koleksi NFT mereka, karena nilainya diperkirakan akan meningkat secara dramatis selama beberapa bulan ke depan.

Bagaimana Cara Membeli Token BIG?

Untuk menjadi bagian dari komunitas Big Eyes Coin, Anda harus membeli token aslinya, BIG. Berikut adalah langkah-langkah untuk menjadi bagian dari komunitas token kucing bermata besar ini:

  1. Install dompet MetaMask di desktop browser Anda atau gunakan dompet yang didukung oleh Wallet Connect untuk perangkat seluar.
  2. Setelah dompet pilihan Anda siap, klik “Hubungkan Dompet” dan pilih opsi yang sesuai.
  3. Setelah presale selesai, kunjungi situs Big Eyes Coin dan ketuk tombol “klaim” berwarna merah muda untuk mendapatkan token Anda.

Big Eyes Coin (BIG) memiliki komunitas, pengaruh dan pendanaan untuk mencapai puncak. Tim ini telah mengumpulkan lebih dari US$11 juta dalam presale. Anda dapat menggunakan kode BIGG1179 untuk mendapatkan bonus 5 persen token dalam pembelian. [st]

 

 

 

 

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait