Big Eyes Coin, Shiba Inu dan Dogecoin: Tiga Koin yang Bisa Ubah Stereotip Memecoin

Selama bertahun-tahun, memecoin semakin populer dengan komunitas mereka yang berkembang pesat. Namun, sebagian besar memecoin tidak memiliki beberapa fungsi, tidak mampu menggerakkan ekosistem, dan kehilangan persyaratan vital. 

Tiga koin yang dapat mengubah stereotip memecoin ini adalah Big Eyes Coin, Shiba Inu, dan Dogecoin.

BIG Coin

Shiba Inu, Apa Saja yang Perlu Kita Ketahui

Shiba Inu adalah memecoin yang dibangun di blockchain Ethereum, dengan anjing Shiba Inu Jepang sebagai maskotnya. 

IKLAN

Setelah masuk ke crypto-sphere pada tahun 2020, komunitas Shiba Inu telah membengkak secara eksponensial.

Shiba Inu membanggakan dirinya sebagai komunitas yang digerakkan dan aman, karena koin berjalan di jaringan Ethereum. 

Aksesibilitas dan desentralisasi membukanya ke pasar besar investor potensial dan mereka tidak memiliki batasan minat.

Shiba Inu telah menemukan utilitas setelah peluncuran platform ShibaSwap barunya, yang berpotensi membantu mendorong valuasinya di masa mendatang.

IKLAN

Dogecoin, Sebuah Kisah Sukses

Dogecoin (DOGE) adalah memecoin bertema Shiba Inu lainnya yang dibangun pada tahun 2013 mencoba untuk membuat versi lelucon dari crypto Bitcoin yang sudah mapan. 

Kehadiran DOGE memberi investor baru cara yang tidak terlalu menakutkan untuk bergabung dengan dunia crypto

Anehnya, orang-orang berbondong-bondong ke Dogecoin sejak awal dan popularitasnya sudah dekat. 

Analis crypto tetap agak tidak yakin, bahwa teknologi yang mendasari cryptocurrency dan kegunaan keseluruhan tidak berada pada level yang sama dengan Bitcoin dan Ethereum.

Ketersediaan Dogecoin telah meningkat dengan basis penggunanya. Investor Inggris memiliki opsi untuk membeli mata uang kripto dengan kartu debit/kredit mereka di bursa yang sudah mapan.

Di tengah bencana penurunan crypto pada tahun 2022, Dogecoin telah mempertahankan nilainya. Seperti yang ada pada saat penulisan, Dogecoin saat ini berada di posisi tiga teratas di pasar.

Big Eyes Coin, Mencapai Ketinggian Baru

Big Eyes Coin (BIG) adalah memecoin yang didasarkan pada jaringan Ethereum. Karena masuknya orang yang mendorong tanggal peluncuran, Big Eyes Coin memberi investor kesempatan untuk memasuki peluncuran bonus, menawarkan rilis awal akhir Januari jika cukup berinvestasi. 

Sejauh ini, US$16,2 juta yang luar biasa telah dikumpulkan dalam presale, dan Big Eyes Coin bukanlah tipikal penakut, yang tidak pernah menghindar dari popularitasnya yang semakin meningkat. 

Big Eyes Coin sekarang memiliki kalkulator baru, yang memungkinkan pengguna menghubungkan dompet crypto mereka dan secara visual merasakan potensi keuntungan dari BIG. 

Artinya jika pengguna membeli Big Eyes Coin dalam jumlah tertentu, mereka dapat secara otomatis melihat berapa nilainya jika nilainya meningkat. [ab]

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait