Big Eyes Coin Siap Mengikuti Lonjakan Dogecoin dan BNB Melalui Presale

Sementara pasar kripto telah mengalami kenaikan dan penurunan yang adil sepanjang tahun 2022, presale selalu menjadi peluang pembelian unik bagi penggemar kripto untuk membeli token yang tidak terpengaruh oleh kondisi pasar saat ini.

Big Eyes Coin (BIG) saat ini sedang dalam fase presale, telah mengumpulkan US$11,1 juta dalam tahap ketujuh, menunjukkan rasa gembira seputar platform ini.

BIG Coin

Dalam berita lain, platform mapan seperti Dogecoin (DOGE) dan BNB Coin (BNB), telah melonjak dalam seminggu terakhir, menunjukkan seberapa cepat aset kripto dapat bangkit kembali setelah crypto crash.

IKLAN

Apakah Big Eyes Coin Dapat Melesat ke Bulan?

Big Eyes

Big Eyes Coin telah memasuki pasar secara spektakuler, memfasilitasi pertumbuhan ekosistem DeFi sambil memprioritaskan keberlanjutan.

Sementara DeFi masih dalam masa pertumbuhan, Big Eyes Coin berencana membuatnya dapat diakses oleh semua orang, menghasilkan ekosistem yang akan merilis NFT, merchandise dan buku komik untuk komunitas.

Menurut tim Big Eyes Coin, NFT bertujuan untuk mencapai sepuluh koleksi teratas, yang tidak diragukan lagi akan meningkatkan portofolio pemegangnya.

IKLAN

Meskipun pengguna dapat menjual NFT untuk mendapat untung, mereka juga dapat menggunakannya sebagai kunci untuk pesta dan acara eksklusif yang akan berlangsung setiap tahun.

Keberlanjutan adalah aspek penting lainnya dari ekosistem Big Eyes Coin, dengan dompet amal yang berisi 5 persen token BIG untuk memberikan sumbangan rutin pada upaya konservasi laut.

Big Eyes Coin telah memberikan beberapa kontribusi signifikan untuk upaya tersebut, termasuk donasi US$1.000 kepada Sea Shepherd, yang terinspirasi oleh Leonardo DiCaprio.

Kenaikan Cepat Dogecoin dalam Kapitalisasi Pasar

Dogecoin mengalami volatilitas ekstrim selama sebulan terakhir, menurun lebih dari 50 persen dalam satu minggu. Namun, raksasa memecoin ini telah menunjukkan tekadnya dalam seminggu terakhir, naik 24,2 persen dalam tujuh hari terakhir.

Dogecoin mendapatkan sebagian besar kesuksesannya dari dukungan selebriti dari tokoh terkenal seperti Elon Musk. Pengusaha milyarder itu telah membuat beberapa dukungan untuk DOGE dan menyeret SHIB juga, masing-masing menghasilkan lonjakan harga yang signifikan.

Lonjakan harga Dogecoin baru-baru ini bisa jadi berasal dari karya Elon Musk. Musk baru-baru ini merilis rencana untuk Twitter 2.0, platform media sosial yang dipimpinnya. Sejak berita tersebut hadir, harga Dogecoin mulai meningkat, menunjukkan dampak Elon Musk terhadap pasar kripto.

Apa Penyebab Lonjakan BNB?

Peningkatan kapitalisasi pasar BNB dapat dikaitkan dengan beberapa faktor. Raksasa kripto ini telah meningkatkan kapitalisasi pasarnya sebesar 14,05 persen dalam tujuh hari terakhir, mencapai US$47,1 milyar.

Salah satu faktor tersebut bisa jadi adalah rilisnya koleksi Cristiano Ronaldo NFT, koleksi pertamanya. Superstar sepak bola baru-baru ini menjadi berita utama untuk wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan dan penampilannya di Piala Dunia terakhirnya, yang tidak diragukan lagi telah meningkatkan perhatian seputar koleksi NFT-nya.

Sementara peningkatan BNB dapat disebabkan oleh koleksi Ronaldo NFT, platform ini menampung banyak sekali layanan dan alat yang memungkinkan komunitasnya mengakses sebagian besar sektor pasar kripto, termasuk NFT, launchpad, CEX dan DEX.

Akhir Kata

Dogecoin dan BNB telah menunjukkan dominasi mereka di pasar kripto, menjadi raksasa kripto pertama yang memulai pemulihan mereka setelah crash. Token Big Eyes Coin ingin mengikuti jejak mereka, menciptakan komunitas yang dapat membantunya melewati crypto crash.

BIG Coin

Namun, Big Eyes Coin sedang dalam fase presale, memungkinkan pengguna untuk membeli token sdari awal, sebelum berpotensi meledak setelah diluncurkan. Platform ini menawarkan token bonus 5 persen untuk pengguna baru yang membeli dengan kode “BIGPRIZE80” di laman presale token. [st]

 

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait