spot_img
spot_img

BigoMex Listing 6 Aset Kripto, DOGE dan DOT di Antaranya

Bursa aset kripto BigoMex me-listing 6 aset kripto untuk kontrak berjangka (futures), yakni Dogecoin (DOGE), Polkadot (DOT), UniSwap (UNI), SushiSwap (SUSHI), ChainLink (LINK) dan Aave (AAVE). Trader silahkan pilih, mana suka!

“AAVE, LINK, SUSHI dan UNI adalah aset kripto popular di ranah Decentralized Finance (DeFi). DeFi sendiri kian digemari sejak medio tahun 2020, sebagai alternatif dari teknologi fintech yang sentralistik. Proyek yang fokus di sektor ini mengalami peningkatan nilai yang berlipatganda,” sebut Tim BigoMex dalam keterangannya, Kamis (18/3/2021).

Sedangkan DOGE dan DOT tak kalah popular. DOGE sempat jadi buah bibir karena sering dicuit oleh Bos Tesla, Elon Musk. Harganya melonjak gila-gilaan!

Namun, pasca “dukungan Elon”, DOGE tidak ditinggalkan begitu saja, karena piranti lunaknya terus dikembangkan. Versi terbaru sudah dirilis pada awal bulan ini.

Sementara itu, aset kripto DOT yang naik cepat sejak tahun lalu di 10 besar berdasarkan kapitalisasi pasar versi Coinmarketcap, fokus pada pengembangan smart contract dan kecepatan transaksi menyaingi Ethereum.

“Mengingat popularitas aset-aset itu, BigoMex menawarkan penggunanya perdagangan kontrak berjangka bagi aset-aset itu. Dengan perdagangan berjangka, pengguna dapat meraih cuan saat harga naik dengan membuka posisi long, atau saat koreksi dengan membuka posisi short,” sebut tim BigoMex.

Keenam aset kripto itu bergabung dengan 17 aset kripto lain yang diperdagangkan di BigoMex, termasuk Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), EOS dan aset kripto popular lainnya.

“Kami berharap pengguna BigoMex bisa meraih peluang dan keuntungan dari pergerakan harga aset yang berlikuiditas dan volatilitas tinggi dengan antarmuka yang sederhana,” sebut tim BigoMex .

Kabar listing baru itu menyusul pencapaian BigoMex yang baru-baru ini menerima lisensi Money Service Business (MSB) dari Financial Crimes Enforcement Network (FinCEN) di Amerika Serikat. Selain itu ada lisensi dari Accounting and Corporate Regulatory (ACRA) di Singapura.

Raihan itu menjadikan BigoMex kian bertaji, menancapkan posisi sebagai trading platform yang serius dan tercepat dalam mengembangkan wilayah operasinya di Asia dan Amerika.

Tim BigoMex  terdiri dari personal yang memiliki pengalaman luas di industri keuangan, industri Internet dan investor awal Bitcoin.

Para pendiri BigoMex melihat perdagangan derivatif (non spot market) sering membingungkan bagi pengguna baru.

Itulah sebabnya mereka mendirikan platform yang mudah dipakai oleh siapa saja, termasuk kalangan newbie sekalipun, dengan menghadirkan user interface yang sederhana.

“Tidak hanya mudah, BigoMex juga cepat digunakan. Pengguna dapat login dan membuat order kurang dari semenit. Artinya, trader berada di platform andal, memastikan bergerak cepat di volatilitas harga yang tinggi,” sebut BigoMex.

BigoMex menawarkan biaya transaksi yang hemat dan margin minimal yang rendah. Biaya itu dihitung berdasarkan volume perdagangan, yaitu margin dikali leverage.

Margin minimal hanya 2 USDT untuk semua trade pair, dan leverage yang bisa dipakai berkisar antara 10x hingga 100x.

Margin yang rendah berarti pengguna baru dapat membuka posisi kecil sembari memaksimalkan dan mengubah strategi trading.

Pengguna berpengalaman dapat mencoba eksekusi cepat dan likuiditas tinggi di BigoMex . Selain persyaratan trading yang rendah, BigoMex juga menawarkan biaya penarikan yang bersahabat.

BigoMex memiliki banyak bonus menarik, baik bagi pengguna baru dan pengguna setia. Pengguna baru berhak mendapatkan bonus 5 USDT setelah mendaftar, dan bonus 20 USDT untuk penyetoran pertama lebih dari 100 USDT.

Pengguna lama bisa mendapat bonus hingga 268 USDT berdasarkan pencapaian volume perdagangan.

“Dengan penambahan DOGE, DOT, UNI, SUSHI, LINK serta AAVE, BigoMex merespons kebutuhan trader yang ingin memperjualbelikan aset dengan likuiditas dan volatilitas tinggi di platform yang mudah digunakan, cepat dan dapat diandalkan untuk memaksimalkan keuntungan baik di bull market maupun bear market,” imbuh Tim BigoMex. [red]

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait