spot_img
spot_img

BigoMex Luncurkan Token BGM Agar Pengalaman Trading Lebih Baik

BigoMex, bursa kripto asal Singapura meluncurkan Token BGM. Pihak perusahaan mengklaim native token itu agar pengalaman trading menjadi lebih baik.

Pasar aset kripto mengalami volatilitas tinggi beberapa pekan terakhir. Harga Bitcoin longsor dari titik tinggi US$64 ribu dan sempat menjadi US$36 ribu. Sebagian besar kripto lain pun turut  terseret.

Di saat pergerakan harga volatil, di bursa berjangka di BigoMex, trader dapat meraih untung dengan membuka posisi long saat tren naik atau posisi short saat tren turun.

Kendati demikian, pergerakan volatil juga berarti trader dapat mengalami kerugian akibat harga yang berubah arah dengan cepat dan sukar diprediksi.

Demi membantu pengguna trading aset kripto lebih baik, BigoMex meluncurkan BigoMex token (BGM).

Token BGM diciptakan dengan tujuan melindungi kepentingan pengguna. Manfaat yang diberikan token ini meliputi pengurangan risiko yang dihadapi pengguna dan menghadirkan pengalaman trading yang lebih baik,” sebut Tim BigoMex, Kamis (10/6/2021).

Kegunaan utama token tersebut adalah membantu mengurangi kerugian dan menangani biaya trading serta biaya inap.

Ada dua hal utama manfaat token BGM, yakni. Pertama, trader dapat mengurangi kerugian trading hingga 50 persen.

Kedua, trader dapat mengurangi biaya trading dan biaya inap hingga 100 persen.

Sebagai contoh, jika trader membuka posisi long tetapi harga Bitcoin turun, mereka dapat memakai BGM untuk mengurangi kerugian yang dialami hingga 50 persen.

“Jika trader berada dalam posisi profit dan ingin terus mempertahankan posisi ini, mereka dapat memakai token BGM untuk mengurangi biaya trading dan biaya inap hingga 100 persen,” sebut Tim BigoMex.

Sebagai token platform yang baru diluncurkan, BigoMex memastikan perubahan ke token BGM adalah proses yang lancar.

Saldo USDT pengguna di dompet Bonus dan Perks BigoMex akan dikonversi menjadi BGM.

Saldo tersebut dibatalkan dan dikonversi berdasarkan rasio 1:100 ke token BGM.

Sebagai contoh, jika pengguna memiliki 5 USDT dalam dompet Perks, mereka akan menerima 500 BGM dalam dompet tersebut.

Hadiah Captain Miner dan program Paket Bonus diubah ke hadiah BGM juga dengan rasio 1:100.

Sebagai contoh, jika pengguna menambang 1 USDT melalui Captain Miner, kini mereka dapat menambang dan meraih 100 BGM sebagai imbalan.

Token BGM merupakan inovasi terbaru dari BigoMex. Sebagai platform perdagangan kontrak berjangka kripto asal Singapura, BigoMex bertujuan membuat trading mudah dengan membangun bursa yang menawarkan manfaat penting bagi penggunanya.

Dengan 14 pasangan perdagangan yang termasuk aset kripto besar seperti BTC, ETH, LTC, ADA serta aset kripto baru termasuk DOT dan LINK, BigoMex menghadirkan platform handal, di mana pengguna dapat meraih cuan dari volatilitas harga kripto.

Penambahan token BGM menjadikan trading lebih menguntungkan dengan fitur mengurangi kerugian dan penghematan biaya trading.

Di masa depan, BGM akan menghadirkan lebih banyak fungsi dan manfaat bagi pengguna BigoMex. [red]


Catatan Redaksi: Trading aset kripto tergolong berisiko sangat tinggi, karena volatilitas harganya juga tinggi, baik di spot market ataupun berjangka. Kedua-duanya memerlukan keahlian tinggi soal analisis teknikal dan kemampuan pengelolaan uang.

spot_img

Terkini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkait