BigoMex Tawarkan Kemudahan bagi Trader Bitcoin asal Indonesia

Bursa aset kripto berjenis derivatif alias turunan banyak bermunculan. Salah satunya adalah BigoMex yang punya produk kontrak berjangka (futures) untuk Bitcoin dan aset kripto popular lainnya.

Perdagangan kontrak berjangka aset kripto membutuhkan pengetahuan yang cukup soal teknologi blockchain dan juga keuangan.

Bursa aset kripto besar saat ini menerapkan aturan perdagangan Bitcoin yang rumit dan antarmuka yang membingungkan, sehingga sedikit trader Bitcoin Indonesia yang masuk menggunakan produk kontrak berjangka.

“Menjawab masalah itu, BigoMex menghadirkan pengalaman trading Bitcoin yang lebih nyaman bagi pengguna Indonesia,” sebut tim BigoMex dalam keterangan resminya belum lama ini.

BigoMex digawangi oleh tim dengan 10 tahun pengalaman mengembangkan piranti lunak. BigoMex menyederhanakan aturan perdagangan dan menghilangkan tombol-tombol tidak penting agar lebih fokus ke fundamental.

“Tidak sampai satu menit, pengguna sudah bisa masuk dan menyelesaikan satu transaksi,” sebut BigoMex yang bermarkas di Singapura dan diatur oleh Otoritas Regulasi Korporat dan Akuntansi Singapura (ACRA) itu.

Menurut perusahaan, saat ini tersedia 17 aset kripto untuk diperdagangkan di BigoMex, termasuk aset utama seperti Bitcoin (BTC), Ether (ETH), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan juga aset lain, termasuk Tronix (TRX), EOS, Cardano (ADA).

“Ke depan, kami akan menambahkan aset kripto baru di BigoMex,” katanya.

Membandingkan dengan bursa lain untuk produk serupa, lazimnya mereka menagih biaya transaksi tinggi untuk mendapat untung. Di sisi lain, biaya transaksi di BigoMex diklaim relatif lebih rendah.

BERITA TERKAIT  Ada Iklan Bitcoin Cs di Disney+ Hotstar, India

Dengan proses perdagangan Bitcoin yang lebih sederhana, sebut perusahaan, pengguna dikenakan biaya transaksi yang lebih masuk akal.

Pengguna bisa mulai berdagang Bitcoin hanya dengan modal 2 USDT di BigoMex atau coba berlatih dulu menggunakan mode demo untuk belajar dan menguasai teknik berdagang.

Setiap pengguna terdaftar di BigoMex bisa juga memenangkan bonus hingga 266 USDT setelah menyelesaikan serangkaian tugas.

Alih-alih menerbitkan token platform seperti bursa lain, di mana pembeli seringkali rugi akibat manipulasi pasar, BigoMex memberikan insentif pengguna dengan permainan “Captain Miner” di mana pengguna bisa masuk dan menambang untuk mendapatkan hadiah USDT yang bernilai dolar AS itu.

Selain berdagang dan “menambang” di BigoMex, pengguna bisa mengundang teman untuk mendapatkan rabat dan hadiah melalui program referal BigoMex.

BERITA TERKAIT  India Studi Banding ke Jepang dan Inggris Belajar Kebijakan Kripto

Dalam program ini, pengguna berpeluang meraih 70 persen dari rabat biaya transaksi. Selain itu, untuk setiap teman yang berhasil diundang, BigoMex memberikan hadiah 5 USDT per undangan kepada pengguna.

Hal ini berarti pengguna mendapatkan imbalan ganda, yaitu hadiah per undangan dan rabat dari biaya transaksi.

Prioritas utama BigoMex adalah menghadirkan platform perdagangan Bitcoin yang aman dan taat hukum serta bertanggungjawab atas dana pengguna.

BigoMex menggunakan manajemen dompet dua arah untuk mengamankan dana pengguna serta melakukan akuntansi dan audit dana setiap hari untuk menjamin akurasi dan keamanan. [red]

Tautan penting BigoMex
Facebook, Twitter, Instagram, Telegram (Indonesia), Aplikasi Mobile (Android)

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO