BigoMex: Tukar Rupiah ke Aset Kripto USDT Jadi Mudah

BigoMex, bursa Bitcoin Cs (aset kripto) asal Singapura mengatakan telah memadukan layanan tukar rupiah menjadi aset kripto USDT bernilai dolar AS secara mudah.

Demi mempopularkan layanan itu, BigoMex menggelar promosi untuk penyetoran perdana. Saat pengguna menyetorkan 100 USDT di akunnya di BigoMex, akan mendapat keuntungan perdagangan senilai 20 USDT (Rp293 ribu).

“Indonesia termasuk pasar yang berkembang di sektor aset kripto dan memiliki potensi besar. Investor Indonesia gemar merangkul teknologi baru dan terbuka terhadap peluang. Peluncuran layanan IDR/USDT menunjukkan komitmen BigoMex kepada pasar Indonesia,” jelas Tim BigoMexdalam keterangannya belum lama ini.

BigoMex adalah bursa aset kripto berjangka (futures market). Ia Didirikan di Singapura dan diatur serta diawasi oleh Otoritas Regulasi Korporat dan Akuntansi Singapura (ACRA), BigoMex telah memperoleh investasi strategis senilai US$10 juta dari pemodal ventura.

“BigoMex memiliki tim yang muda dan dinamis dengan budaya beragam, berlatarbelakang dari industri Internet, keuangan dan investor awal Bitcoin,” sebut BigoMex yang sangat menekankan faktor keamanan dan kenyamanan bagi pengguna.

BigoMex mengelola sistem dompet luring (offline) dan daring (online). Mayoritas dana nasabah disimpan di dompet luring dengan fitur multi-signature yang tidak terhubung Internet dan membutuhkan lebih dari satu tanda tangan untuk diakses. Ini memungkinkan sistem menjadi sangat aman dan tidak bisa diretas.

BERITA TERKAIT  Igor Berani Bayar Pakai Bitcoin Rp14 Miliar untuk Meretas Kantornya Sendiri

“Sementara itu, sejumlah kecil aset kripto disimpan di dompet daring untuk memenuhi permintaan penarikan nasabah dengan cepat,” ujar Tim BigoMex.

BigoMex juga menjaga privasi data nasabah dan melindungi komunikasi nasabah secara aman dan privat.

BigoMex Tawarkan Kemudahan bagi Trader Bitcoin asal Indonesia

Ketika pengguna mengunjungi situs BigoMex, semua komunikasi akan dienkripsi memakai enkripsi SSL dan disembunyikan dari peretas.

Soal perdagangan, BigoMex memiliki take profit order dan stop loss order yang membantu nasabah memaksimalkan cuan dan memperkecil kerugian.

Selain itu, BigoMex memiliki dana asuransi US$1 juta untuk menutupi dana nasabah di kondisi pasar ekstrim, sehingga nasabah tidak dirugikan. [ed]

Tautan penting BigoMex
Facebook, Twitter, Instagram, Telegram (Indonesia), Aplikasi Mobile (Android)

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO