Binance Akan Gunakan Versi Terbaru Fiat Gateway Buatan Paxos Trust Company

103

Paxos Trust Company, perusahaan penyedia teknologi keuangan di New York, Selasa (12/11/2019) memperkenalkan solusi baru yang dapat digunakan oleh beragam perusahaan untuk menjembatani antara uang fiat dan aset kripto. Bursa aset kripto Binance akan menjadi yang pertama untuk memadukan solusi Fiat Gateway baru itu di platform-nya.

“Paxos adalah mitra terpercaya yang terus berinovasi agar aset tradisional dan aset digital lebih mudah digunakan. Fiat Gateway versi terbaru kali ini merupakan adalah jalur transfer dolar AS yang tercepat dan termudah bagi pengguna kami. Kami berharap dapat bekerja lebih dekat dengan Paxos untuk kemudahan-kemudahan lainnya,” kata Changpeng Zhao, CEO Binance.

IKLAN

Fiat Gateway versi terbaru ini memungkinkan pengguna secara mudah menukarkan dolar AS dan aset kripto berjenis stablecoin yang diterbitkan oleh Paxos, seperti Paxos Standard (PAX) dan Binance USD (BUSD), tanpa melalui platform di Paxos.com. Perusahaan cukup menggunakan Application Programming Interface (API) dan dipadukan di masing-masing platfrom perusahaan, baik sebagai pihak pertama atau sebagai pihak ketiga untuk selanjutnya dimanfaatkan oleh pengguna.

BERITA TERKAIT  OKEx Mengimbau Terkait Raibnya 7 Ribu Bitcoin di Binance

Paxos menyebutkan, pihak-pihak yang memenuhi syarat akan dapat menggunakan versi terbaru ini secara langsung atau mereka dapat juga meng-host-nya sebagai pihak ketiga untuk dimanfaatkan pelanggan lain.

“API sangat bermanfaat agar informasi perdagangan menjadi lebih terukur dan lebih terbuka. API berbasis HTTP ini menyediakan sejumlah akses ke order book Paxos, data harga dan data perdagangan lainnya,” kata Charles Cascarilla, CEO dan Pendiri Paxos melalui surat elektronik. [vins]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini