Binance Berbagi Shiba Inu Sampai 21 Maret 2022

Bursa kripto Binance berbagi aset kripto meme Shiba Inu (SHIB) bagi pengguna baru. Platform perdagangan kripto itu menggelar promo yang mendorong pengguna untuk berjualbeli SHIB.

Menurut Crypto Globe, Binance mengumumkan promo tersebut berjalan hingga 21 Maret 2022. Hadiah yang ditawarkan bernilai US$80 ribu dalam SHIB bagi pengguna yang mendaftar melalui tautan dari Binance.

Bagi pengguna yang mengikuti aturan promo, Binance memberikan antara 100 ribu hingga 308 ribu SHIB berdasarkan antrian. Nilai SHIB tersebut adalah antara US$2 dan US$6,9 pada saat ini.

Binance juga menggelar promo lain beriringan dengan penawaran SHIB tersebut. Promo ini berlaku bagi pengguna yang memperdagangkan SHIB senilai US$1.000 atau lebih.

Peserta yang mengikuti promo trading tersebut akan berbagi hadiah total sebesar US$20 ribu.

Pengumuman Binance menjelaskan hanya pengguna yang mendaftar melalui tautan resmi dan menyelesaikan pemeriksaan KYC yang berhak mendapatkan SHIB gratis. Pasangan perdagangan yang termasuk dalam promo trading SHIB mencakup SHIB/USDT, SHIB/BUSD dan SHIB/DOGE.

Untuk menarik token yang diterima, pengguna harus mencapai volume perdagangan senilai 50 USDT yang mencakup pembelian dan penjualan.

Selain itu, Binance berhak mendiskualifikasi perdagangan yang dianggap pencucian uang atau akun yang terdaftar secara ilegal. Perdagangan yang tergolong sebagai jual beli dengan diri sendiri atau manipulasi pasar juga akan didiskualifikasi.

Promo SHIB Binance tersebut menyusul setelah platform pembayaran digital Wirex menambahkan dukungan bagi SHIB. Wirex memiliki 4,5 juta pengguna dengan beragam pilihan aset kripto yang dapat dibelanjakan di 80 juta lokasi di seluruh dunia.

Belum lama ini, SHIB bermitra dengan perancang busana Italia, John Richmond, untuk menerbitkan NFT berbasis koleksi fesyen perancang tersebut pada tahun ini.

Melalui kemitraan itu, tim SHIB mendapat kesepakatan periklanan dengan dewan kota Milan. Tim Shiba Inu diperbolehkan memasang logo SHIB pada tram nomor 1825 di kota itu sehingga warga Milan dapat melihat iklan tersebut.

Kemitraan dengan perancang busana itu terjadi setelah tim Shiba Inu mengumumkan peluncuran portal burning yang dibuat untuk membantu komunitas SHIB melakukan pembakaran token. Peristiwa burning dilakukan demi mengurangi suplai SHIB yang beredar. [ed]

spot_img

Terkini

Terkait