Binance, Bitcoin dan Big Eyes Coin, Kripto Terbaik untuk Dibeli Sebelum Tahun 2022 Usai

Akhir tahun 2022 semakin dekat, dan Binance Coin (BNB), Bitcoin (BTC) dan Big Eyes Coin (BIG) adalah tiga mata uang kripto yang dapat membantu Anda memaksimalkan keuntungan di tahun baru.

Saat ini, industri kripto sedang mengalami sedikit masa sulit, atau dikenal sebagai pasar bearish, harga kripto banyak berguguran hebat.

Pada saat penulisan, harga Binance Coin turun menjadi US$299,04, Bitcoin tidak jauh berbeda di US$16.610,96, Ethereum (ETH) berjuang di US$1.199,35, Cardano (ADA) landai di US$0,3156 dan Dogecoin (DOGE) telah melihat hari yang lebih baik di US$0,08156.

Di satu sisi, menjual kripto-kripto tersebut sekarang akan menghasilkan pengembalian yang sedikit kurang menguntungkan. Namun, di sisi lain, harga yang lebih murah merupakan peluang sempurna bagi investor untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan di masa depan.

IKLAN

Dan dengan industri kripto yang kemungkinan besar akan bangkit kembali pada tahun 2023, memilih untuk memanfaatkan harga diskon di pasar kripto saat ini terlihat tepat.

BIG Coin

Binance Dapat Melesat Pasca Keruntuhan FTX 

Runtuhnya bursa kripto FTX baru-baru ini adalah salah satu alasan utama mengapa industri mata uang kripto kian terpuruk.

Telah dilaporkan bahwa FTX kehilangan dana klien senilai US$1 milyar, yang berarti banyak investor kehilangan uang dalam jumlah besar tanpa alasan yang jelas.

IKLAN

Namun demikian, ini mungkin kesempatan sempurna bagi bursa kripto Binance untuk mengambil bagian. Binance adalah bursa kripto terpusat yang memiliki reputasi baik dengan biaya rendah, diskon biaya perdagangan dan platform yang mudah digunakan.

Dan juga, karena jumlah pengguna Binance pasti meningkat, hal ini dapat mengakibatkan kenaikan nilai dari Binance Coin dan menjadi proposisi yang lebih menguntungkan.

Bitcoin Punya Sejarah Menjadi Investasi yang Mengubah Hidup 

Kita semua bisa setuju bahwa Bitcoin telah melihat hari-hari yang lebih baik, namun itu tidak menghilangkan betapa menguntungkannya Bitcoin bagi investor yang cerdas.

Meskipun dirilis pada tahun 2009, Bitcoin bernilai kurang dari US$1 pada tahun 2011. Maju cepat ke tahun 2021 dan kripto pertama di dunia ini memuncak secara astronomik ke US$66.953,34.

Oleh karena itu, mereka yang cukup pintar untuk berinvestasi dalam Bitcoin ketika nilainya hampir tidak ada, menjadi kaya raya saat ini.

Kini, Bitcoin tidak jauh dari harga yang bisa dibilang terjangkau. Terlepas dari itu, individu yang berani atau cukup kaya untuk berinvestasi dalam Bitcoin, memiliki peluang untuk menghasilkan laba yang sehat di tahun 2023, atau tahun berikutnya.

Big Eyes Coin

Big Eyes Coin Membangun Banyak Momentum

Big Eyes Coin baru saja menyelesaikan tahap presale keenamnya, dan memulai presale tahap ketujuh. Namun, itu telah menghasilkan lebih dari US$10 juta dan mengamankan peluncuran CEX tier 1 ketika dirilis secara resmi.

Ini bukan melalui kebetulan atau campur tangan ilahi sekalipun. Token Big Eyes Coin diatur untuk melampaui industri kripto dengan mengusulkan sepuluh NFT teratas, sumbangan amal penyelamatan laut dan berbagai acara komunitas.

Selain itu, Big Eyes berupaya memberikan bonus token kepada semua investor baru saat menggunakan kode “BIGPRIZE7” saat membeli token melalui presale.

Akhir Kata

Binance Coin (BNB), Bitcoin (BTC) dan Big Eyes Coin (BIG) semuanya adalah investasi dengan potensi menghasilkan keuntungan yang fenomenal.

Meskipun demikian, karena Big Eyes masih dalam presale, ini mungkin menjadi opsi yang paling hemat biaya selama masa goyah di pasar kripto. [st]

 

spot_img
spot_img

Terkini

Terkait