Binance Gandeng Mantan Petinggi Uber sebagai Wakil Presiden

603

Bursa aset kripto Binance menggandeng Matt Shroder, mantan petinggi Uber sebagai wakil presiden di divisi Global Expansion Operations. Skala operasi di bawah pimpinan Matt meliputi banyak negara guna memperluas pengaruh Binance.

Binance menyebut Matt memiliki rekam jejak yang baik, karena sangat berpengalaman mengelola perusahaan, mulai dari perusahaan rintisan (startup company) hingga perusahaan nasional bersala internasional.

Di Uber, Matt didapuk sebagai Head of Product Operations untuk pengemudi, keselamatan dan marketplace. Ketika Uber masih kecil pada tahun 2013, Matt sudah berlabuh di sana, hingga perusahaan itu melantai bursa melalui IPO belum lama ini.

“Matt terbukti telah mengatasi banyak tantangan di Uber dan perusahaan yang ia pimpin dalma sektor sharing economy. Saya merasa Binance juga menyerupai sektor bisnis itu. Kemampuan Matt diharapkan mampu meningkatkan minat pasar, khususnya dari negara berkembang,” kata Pendiri dan CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) dalam keteranganya melalui surel hari ini, Jumat (14 Februari 2020). [bnb/vins]

Ikuti media sosial kami

INFO IKLAN/AD INFO