Binance Sumbang Aset Kripto BNB Senilai US$1 Juta untuk Tanggulangi Kebakaran Hutan di Australia

107

Sebenarnya bukan kali ini saja aksi sosial yang digelar oleh bursa kripto Binance. Hanya saja, sumbangan aset kripto Binance Coin (BNB) senilai US$1 juta (Rp13,8 miliar) terbilang sangat kontekstual.

IKLAN

Sebab, duit sebanyak itu digunakan unutk menanggulangi kebakaran hutan di Australia. Maklumlah, kebakaran hutan baru-baru ini dianggap sebagai yang terburuk sepanjang sejarah Australia yang menyebabkan miliaran kerusakan.

Semua dana, kata Binance akan digunakan untuk membantu mengurangi dampak dari bencana ini dan memfasilitasi pemulihan setelahnya.

“Sangat menyakitkan melihat kebakaran hutan di seluruh Australia serta dampak buruknya terhadap ekologi dan komunitas lokal. Kami ingin membantu krisis yang mendesak ini,” kata Changpeng Zhao, CEO Binance.

Kata Zhao, menyumbang untuk Australia adalah pendekatan paling langsung dan efektif dan sangat berdampak dan Binance juga menyerukan seluruh komunitas kripto untuk bergabung dengan Bianance dalam mendukung Australia.

BERITA TERKAIT  Beli Token Baru di Binance Kini Pakai Sistem Lotere

Kebakaran hutan 2019-2020 dianggap sebagai yang terburuk sepanjang sejarah Australia. Kebakaran menyebabkan puluhan miliar kerusakan dan menewaskan 28 orang pada 8 Januari 2020.

Menurut laporan media terbaru dari Australia, kebakaran baru-baru ini telah membakar lebih dari 100.000 persegi kilometer, menghancurkan ribuan rumah dan menyebabkan hilangnya sekitar setengah miliar hewan.

Pada 5 Januari 2020, Perdana Menteri Australia mengumumkan pembentukan National Bushfire Recovery Agency, yang awalnya didanai dengan 2 miliar dolar Australia.

Program sosial bursa kripto Binance terpadu pada Binance Charity Foundation yang diluncurkan pada Oktober 2018. Platform berbasis blockchain memastikan semua sumbangan dan alokasi untuk setiap proyek dicatat dan terbuka untuk umum.

Badan amal tersebut melaporkan, bahwa mereka telah membantu lebih dari 100.000 orang dalam proyek-proyek sebelumnya, dengan upaya seperti menyediakan makan siang untuk lebih dari 5.000 siswa di 11 sekolah, persediaan alat tulis dan panel surya untuk 51 sekolah serta pembalut wanita lebih dari 10.000 gadis muda di 55 sekolah. [bitcoin.com/red]

Ikuti media sosial kami

Ingin Beriklan? Klik di Sini